pengapuran plasenta

Bun mau tanya kan tadi saya usg usia kandungan an saya 33-34 Minggu trus pas usg kata bidan nya ada pengapuran plasenta,apakah berbahaya ?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kemarin saya usia 31-32 malahan bun. trus kata dokter A suruh banyak minum susu hamil, apokat, udang. lalu kontrol lagi 1bulan. krn pengapuran menghambat nutrisi ibu ke bayi. tp trgantung grade brp pengapurannya. klo masih awal masih aman bun. lalu saya kontrol dokter B usia 34w enjoy saja. katanya wajar,iya mmng ada tp gk parah gt katanya. jadi bundanya harus tau seberapa parah pengapurannya,,jdi bisa antisipasi.

Baca lagi
4y ago

Iya bunda terimaksih banyak. Betul salah satu penyebabnya makin parah juga bisa krn stress berat. ya bun saya mau berpositif thinking sambil jaga makanan dan rutin kontrol. Terimaksih infonya yaa bun... doakan saya dan baby sehat-sehat ♥️

Bisa bahaya bun krn mengganggu jalannya nutriwi mkanan k janin. Tp kalo masi tahap awal masi gpp. Sy jg pengapuran tp d 39w kmaren.

5y ago

Iya makasih Bun tips nya 😊

cari second opinion itu kan kata bidan coba usg ke dr kandungan. biasanya kalau ada pengapuran yg sudah lewat bulannya bunda

Bun gimana udah lahiran? Saya juga 34 pengapuran

2y ago

pengapuran grade brp bund? saya juga baru 34 minggu dan kemarin pas usg katanya juga ada pengapuran gitu

Bunda ga tanya dokternya?

Bund maaf.. kalau anda kurang jelas dengan apa yang dijelaskan oleh dokter/bidan mending tanyain langsung kebidan atau dokter sekalian bund. Biar tau cara penanganya bagaimana..