Gatal di bagian perut

Bun.. Mau tanya dong saya hamil usia 24 week 5 day kenapa di bagian perut saya berasa gatal" ya?? Mungkin barangkali ada yang tau knp?? Apakah sensitive??

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hai bun, itu karna perutnya kurang lembab. Sebaiknya olesin minyak zaitun asli, bio oil, atau cream dr buds itu bagus bun. Dan bnyk yg blg jgn digaruk nnti timbul strech mark, SM itu muncul bukan karna digaruk bun, itu bisa muncul mungkin krna keturunan, atau memang kulit perut kita sensitif krna renggangan kulit pd perut berlebihan. Semoga membantu

Baca lagi

semakin membesarnya perut pasti akan terasa gatal bun, jgn digaruk ya bun. kalo memang ga ketahan, coba garuk2 pake sisir yg lembut tp cukup dr luar aja garuknya. rutin diolesin minyak zaitun kalo mau tidur, jadi kalopun ga sadar kegaruk pas tidur, ga akan luka perutnya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-53439)

VIP Member

Hai bun.. itu si janin sedang tumbuh rambut.. jgn digaruk bun.. kalo bisa oles minyak zaitun atau lotion supaya lembab dan mengurangi rasa gatal nya..

VIP Member

kulitnya kering bun kelembabannya berkurang sering dioles minyak zaitun ato lidah buaya aja

Katanya sih itu rambut halus nya si Dede bayikk buun.. jangan di garuk bun elus2 aja..

Bunda, aku juga lagi hamil 23 weeks nih. Dan gatel banget perutnya 😭😭😭

nanti bekas diperut kalo digaruk bun😁