Hubungan keluar sedikit darah

Bun, mau tanya dong. dari sekitar UK 7week saya coba berhubungan sama suami tapi kok kaya keluar darah segar namun sedikit sekali cuma setetes saja. setelah itu saya dan suami ga berani lagi berhubungan karena takut keluar darah lagi. nah sekarang udah 12 week saya dan suami coba berhubungan lagi karena kata dokter kalo mau berhubungan pas nya di trimester 2-3. dan ternyata masih keluar darah setetes lagi bun tapi kayak darah yg kena lecet/robekan sedikit. mohon pencerahan dan masukan nya bun barangkali ada yang mengalami seperti ini ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bundaa cb konsul ke dokter deh krna msh TS 1 jd mmg kudu hati2 kl mau HB . Sbnrnya kl kndungan tdk brmasalah HB boleh aja bun tp ud dua x ad darah cb bunda konsulkan smga smua sehat ya bun.

5y ago

aamiin makasih saran nya bun

Gpp bun, memang seperti itu, mainnya jangan terlalu keras.

5y ago

Ia bun pernah, hhe Tapi emang semua yang lagi hamil muda mainnya keras suka ngeflek darah, meskipun masih termasuk normal tapi tetap harus hati" karena bisa bahaya juga. Setelah ngeflek harus di stop dlu sementara, sekitar 2 mingguan, nanti kalau mau hb lagi dijarak ya min.2 Minggu / seminggu sekali