flek di uk 14w4d

Bun, mau nanya dong. Sekarang uk saya 15 w. Sudah 3 hari ini saya nemuin flek di pakaian dalam saya. Tapi saya gak ngerasain sakit sama sekali. Memang sehari sebelumnya saya abis naik motor, dan maaf saya ada melakukan aktivitas seks dengan suami. Apakah diantara bunda ada yang pernah ngalamin hal yang sama? Saya periksa ke klinik, dikasih obat premaston dan folavit sama bidan nya. Dan diminta untuk bedrest selama seminggu. Saya takut banget bund. Saya belum bisa usg, karena lokasi tempat tinggal saya yang jauh.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Halo bunda, flek di awal kehamilan wajar kok bun. Warnanya biasanya pink smpai kecokelatan yg memang mirip darah haid. Tapi hal ini wajar kok, biasanya memang dialami ibu hamil di trimester pertama. Untuk mengatasinya, istirahat yg cukup dan banyak minum air putih ya bun. Jgn terlalu sering berdiri sm jalan. Hindari juga bawa barang terlalu berat ya. Naik motor stop dulu ya Bun untuk menghindari perdarahan

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-59124)