βœ•

7 Tanggapan

hai bun, saya baru saja mlahirkan tgl 15 dsember lalu, kbtulan puting saya ga da, atau kalo bahasa ku " mendelep / masuk ke dlm " yg tak pkirkan sm sprti bunda, apa nnti nya bs mnyusui? nah alhmdulillah , dr usia khamilan mmsuki 9bulan, saya rutin tarik2 puting,, smpe pas debay udh lair, dg puting yg keadaannya msh ngumpet itu,ttp saya paksain mnyusui, alhmdulillah 2hr lgsg kluar asi dan puting kluar scara otomts karena sring di pake buat mnyusui.

pas hamil aku ga kluar asi bun, bhkan stlh debay lhir 2jm pun asi msh blm kluar, asi kluar stlh hmpir 2hr bun

mf ya Bun,wkt kmren aku di tanyain sama sdra kok kaya nya payudara nya besar kira" ada puting nya enggak? kata aku ada :D,kata nya kalo besar biasanya gak ada,kalo gak ada Ama suami nya di nenenin :D,biar keluar katanya.. ga tau juga sih Bun :)

haha iya udh di nennein jg gg kluar" bun πŸ˜‚πŸ˜‚

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-61371)

VIP Member

tenang Bun, Bunda bisa coba ikutin tips kayak gini Bun https://www.google.com/amp/s/id.theasianparent.com/cara-mengatasi-puting-datar-pada-ibu-menyusui/amp?espv=1

mksih bunda informasi nya

insya allah tetep bisa nyusuin bun, saya juga sama puting nya rata dan alhamdulillah si dedek tetep mau nenen 😁

oh iya" mdah"han aja ya . soalnya ngerasa aneh aja bsa beda gt sm yg lain trnyata emng beda" ya bntuk pyudra itu

suru suami nyotin aja bun lama lama putingnya akan keluar sendiri saya juga begitu dulu πŸ˜€

VIP Member

sering ditarikin ajah bun sehabis mndi... aku dulu kya gitu juga

oh iya bun mksih

Pertanyaan populer