curhat : susah tidur

Bun, mau curhat nih.. Saya tiap malem susah tidur, badan sakit semua, perut juga mulai besar jadi nggak nyaman (28w2d), trus didaerah sini panas gerah banget, dan banyak nyamuk.. Saya sulit merem padahal ngantuk.. Saya pengen ada yg mijitin sampe ketiduran, tapi mana mungkin yaa ada yg mau bisa2 capek ? Saya kadang saking keselnya sampe ngeluh, dan suami malah marah, keluar kamar, atau tidur di kamar lain.. Mungkin karna sebel saya pindah2 posisi cari yg enak.. Saya jadi merasa tidak punya sandaran.. Lebay gak sih bun? Ada nggak yg punya pengalaman sama? Atau mungkin ada solusi? Supaya saya bisa merem dan nggak bikin sebel suami..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mandi bun, mandi seger, pake bedak dingin, baju yg adem, trus gnjal bantal bier enak tidur. Kalo suami mah mereka gk hamil gk tau rasa nya gimana, klo kita ngeluh2 ke mereka trus ada nya mereka jg pusing karna gk tau. Sabar ya bun

5y ago

Saya takut kalo bb turun karna kebanyakan begadang bun.. Karna dari sebelum hamil gitu, gampang turun kalo begadang..

Sama bun. Pinggang pegalnya luar biasa. Suruh bnyak minum air putih, tetep aja pegel panas. Tiap mautidur harus dipijit suami. Kalo kebangun minta pijit lagi. Kasian sihsuami, tp mau gimana lagi. .

5y ago

Dia sendiri yg bilang ibu hamil itu harus bahagia 😁😁