Bun, khawatir nggak sih dengan perubahan bentuk tubuh usai melahirkan?
Voice your Opinion
Iya
Nggak

42596 merespon

236 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

apapun nanti harus di syukuri,,pasti bakal ada yang namanya perubahan ,,tapi kita juga bisa berolahraga, tidak si mengubah seperti semula,tapi paling tidak menjadi yang terbaik versi kita setelah berusaha

lumayan sih.. badan ga terlalu masalah, ini kurus aja dari sebelum hamil. cm sama bentuk perut yg ga sixpack lagi nih.. gampang dah, nnti olahraga lagi 8 bulan stlh lahiran. moga bisa balik lagi 😆

khawatir banget soalnya BB dari sebelum nikah sampe sekarang hamil naik pesat wkwkwk udah niat kalo nanti lahiran mau jaga pola makan hihi takut suami di ambil cabe-cabean kan ngeri ihh amitamit 😣

waktu udah lahiran anak pertama postur tubuh kmbali lg sperti sblum hamil, anak masuk usia 4th mulai melar, dan gak tau nnty mudah"n stlh melahirkn anak kdua bisa blik lg k postur tubuh msh gadis😁

sangat, hamil sama sekali gak mual apa2 masuk, dikit2 laper, dikit2 ngemil. alhasil badan melar smpe 15kg lebih 🤣🤣 untung suami nerima2 aja, tanda kalo bahagia katanya 🤣🤣🤣

gk tuh,,, alhamdulillah suami tetap sayang ... karna perjuangan seorang wanita itu sesuatu bngt ... dari mengandung melahirkan dan menyusui, jd gk masalah dengan perubahan seorang ibu

karena kata suami ku. mas tuh gk liat kamu dari cantiknya kamu.🤭 trus aku iseng nnya. "terus kamu nikahin aku liat dari man" suami ku "gk ada" 😂

Baca lagi

Gak ah,,hamil anak pertama balik cepet kok..mungkin bukan tipe yg gmpang gemuk..soalnya dr masa sekolah,menikah,punya anak gk beranjak dr 45,46...

Suamiku si apa adanya,...ngk ngk perduli,klw badan istrinya gemuk,atw kurus,Setela berubah melahirkan suamiku sayang dan setia,karna TAKUT AKAN TUHAN,,

VIP Member

awalnya iya .. tapi setelah hamil anak pertama suami bilang *jgn dipikirin, yg pnting baby sehat jd pas hamil anak kedua udh ga worry lg 😝