Bun, khawatir nggak sih dengan perubahan bentuk tubuh usai melahirkan?
Voice your Opinion
Iya
Nggak

42585 merespon

236 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

agak tp ga bgtu sih, dlu stelah melahirkan ank prtma mikrnya positif klo memang kurus lg bonus klo engga yaudah udh kodratnya perempuan hamil melahirkan trs gendut alhmdulillah selsai mengasihi anak turun sedikit demi sedikit lama lama jd bukit hamil naik 20kg setelah melahirkan turun 5kg setelah mengasihi turun 13kg hehe alhmdulillah skrg lg hamil ank kedua

Baca lagi

rasa khawatir tentu ada. tapi aku sudah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk work out nanti. biar otot2 kembali kencang dan badan terbentuk lagi, ya keuntungannya tentu aja buat kita dan pak suami. kita biar sehat dan bugar, keliatan awet muda juga 😁dan pak suami yang gak berpaling 🥰

malah pengen berubah nduts sdkt laa... tp sy mensyukuri hamil 4x msh dberi bdn sht meskipun msh aj imut ky ank sklh pdhl usiax udh d atas 30 thn.... smpe² org² dluar sana mengira sy nie sedang hamil yg prtm & dkira usia sy msh dbawah 30 thn😁🤭🤭

Dulu worry takut strecthmark, tp sampe skrang 34 week masih mulus tanpa pake apa pun.. Gk pernah gatel sih.. Kalo ukuran badan ttep normal, gk mengembang jdi kayaknya kalo udah lahiran, ukuran badannya ttep sama kyak pas masih tingting 😅

khawatir bangett ...krna makin gemukan gak nyaman pakai baju yg ada d lemari 😅pd gk muat kurang olahraga makan gk teratur lagi tp skli makan porsi ny ngalahin suami😅bahagia nya ketika melihat tumbuh kembang bayi semakin pintar 🥰

Alhamdulillah saya nggak khawatir karena sudah menyiapkan batin bahwa pasti akan ada yang kendor, kalo soal berat badan saya gak khawatir karena Alhamdulillah dengan menyusui rutin bisa menormalkan berat badan meskipun banyak makan.

VIP Member

Banget padahal sebelumnya aku pengen berisi gitu badannya pas hamil aku jadi rada berisi malah jadi khawatir apalagi setiap bulan naiknya lumayan ngebayangin pas udah melahirkan gimana tapi suami bilang malah lucu kaya gitu😼

Agak khawatir kalau bb jd tambah bnyk bgt. Khawatir jg kalau nanti bb ngga nambah kasian debaynya. Plin plan yak 😂 tp alhamdulillah sejauh ini even bb ku nambahnya jarang bgt, debaynya sehat. Semoga seterusnya jg sehat

klok suami saya si cuek yang penting debay nya gak kekurangan asupan ASI nya. tpi kalok saya sih terasa gak nyaman rasanya berat banget badan nya tpi demi debay gak masalah yg penting ada dukungan dari suami 😁😁🙃

insha allah slgi dbri kshtan dan ksbran hndaknya sy tdk kwtir,,sy lbih kwtir dgn ank dan suami jk sy skit dan sbuk urus diri sndiri mrka terabaikan,,mereka no 1 bgi sya,,selagi merka bsa trma sy ap adnya keadaan...