kehamilan

bun kayak gni negatif apa positif si. soalnya smar bgt tapi ada garis nya sedikit ..

kehamilan
64 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kayaknya si positif dulu saya begitu juga soalnya pake nya jg onemed, tp buat mastiin sy tunggu 3hari sy beli beda merk 2pcs, jd buat perbandingan. Selamat ya bun. Semoga hasilnya positif 3hari kemudian. Klo usg sprtinya masih terlalu dini ,lbh baik pastikan melalui tespek dlu aja.

biasanya klo samar gitu baru telat 1minggu bun,coba tespack seminggu lgi..insya alloh positif.soal'y saya juga ngalin hal yg sama?dan setelah tes seminggu lgi saya cek ke dokter dan benar hasil'y positif di USG sm bidan katanya sudah di dalam rahim?

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-49546)

VIP Member

Coba cek ulang 3 hari lagi bun. Sekalian pake 2 merk tespek beda. Jd kalo hasilnya sama insyaAllah positif. Tp kalo hasilnya beda, nah perlu diwaspadai kemungkinan bisa salah prosedur atau salah baca

Menurutku positif Bun coba besok pagi tespek ulang tapi dengan merk tespek yg beda mungkin bisa merk Akurat atau sensitif semoga beneran positif karena pengalaman saya sendiri gitu kmrn bun

Insyaallah positif itu bun.. awal hamil kadang kadar hcgnya emng mash rendah jd pas d tespek msh samar.. hamil hamil bun.. selamat yaah ☺️

Saya juga minggu laku gitu bun, tespek 2 hari sebelum telat. Tp sekarang alhamdulillah udah terang bun. Semoga positif yah bun aamiin.

Insya Allah positif bun ... Sy dulu awal hamil juga gt. Langsung brgkt ke dokter ya bun, biar dpt obat penguat kandungan ?

Sya dlu malah samar bgt bun.. Alhmdulillah positif.. Skrg udh 28w .. Coba tunggu 4 ato 5hr lg bun tspek.

Post reply image

Coba aja 1minggu lagi bun, insya’allah udah jelas biar lebih yakin..pengalaman saya seperti itu soalnya

Post reply image