operasi caesar

bun kalo sekarang harga oprasi caesar berapa ya kira" ?

63 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

daerah jkt 20jt an bun. itu di lem, bisa langsung mandi/langsung aktifitas spt biasa. klo bpjs biasanya dijahit dan harus cabut benang seminggu setelah operasi (pengalaman tmn sy) . semoga bunda&debaynya sehat selalu yaah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

4y ago

Bund aku pake bpjs kelas 1 operasi SC di RSUD di lem jahitan SC-ku ... Hasilnya kayak luka gores doang

beda2 sih bun typ daerah dan typ rs ... kalo d daerah saya yg pasti lebih dari 10 jt bun .. ada jg yg lbh dr 15.. trgntung bun . lebih jelasnya tanya ke rs yg bunda tuju saja.. mereka pst punya pricelistnya lengkap

Beda beda tiap daerah dan rs bun Tanyakan aja di tmpt yang bersangkutan Intinya kalo secar pake biaya mandiri lumayanlah 10 ke atas. Tapi kalo pake bpjs dengan indikasi gratis di cover semuanya.

Tgantung bun mau pake bpjs atau yg mandiri . Kalo mandiri (gk pke bpjs) , rs nya emang gk terima bpjs , kamarnya jg yg bagus bgt , udah saya tanya dri awal hamil , biayanya sekitar 45jt .

Aku pake bpjs daerah kab. Tangerang udh pake yg di lem gt ga hrs cabut benang. Seminggu kemudian kontrol di liat rembes darah apa ngga di bekas SC dan ganti perban aja.

bulan 2 kmrn tmen ku habis lahiran sc, karna bpjs nya bermasalah. habis nya 21 jt kembali 35rb. itu sdah termasuk biaya kamar+obat+perawatan bayi. di lampung

Di tempat saya untuk kelas biasa 8-10 juta, Bun. Tapi itu mesti ada persiapan takutnya nambah 3 juta, entah untuk apa. ๐Ÿ˜… Umumnya sih 10 ke atas berarti..

Bun kalau bisa daftarin bikin bpjs mandiri aja bun biar gak banyak beban biaya operasi. Skrg ada yg buat kita mengurangi beban. Semoga aja bunda bisa normal.

5y ago

iya bun makasih buat saranya

VIP Member

Temanku 11 juta.. Kalo BPJS gratis ,tapi dokternya mau ngasih saran kalo mau obat paten tambah 1.500.000.. mending BPJS aja . Aku baru siap urus tadi hehe

Saya hamil langsung daftar bpjs bun walaupun kelas 3. Dan bener juga, saya lahiran caesar. Gratis deh jadinya bun. Uang simpenanya buat aqiqahin babynya.