plasenta previa

bun, kalau melahirkan tp plasentanya previa tp tdk menutupi jalan lahir apakan pas lahiran bakal pendarahan bun?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya Plasenta previa Bun,2 kali dirawat gara2 pndarahan.Dan 2 bulan lg waktu hpl tiba posisi plasenta sudah geser dan dokter bilang bisa normal.Tapi keluarga dan suami gak ijinin saya normal bun krn mreka takut sy dan debay nya knp2.jadinya SC bun. Tapi ada kok Bun teman saya plasenta previa.jg tp pas mau lahiran bs normal bun,,ibu dan.bayi sehat dan selamat

Baca lagi
5y ago

Iya bun lihat kondisi

Ooh... Hehehe soalnya ambigu saya bacanya.. Coba dikonsultasikan dg bidan/dokter yg memeriksa bunda.. karna mungkin ada yg mengalami seperti bunda tapi kondisi "didalam"nya berbeda.

5y ago

iya bun, makasih ya

saya kmren juga abis pendarahan bun, dan kata dokternya plasentanya nutup jalan lahir... tapi kandungan saya masih 7bulan, jadi saya disuruh harus istirahat total..

5y ago

aamiin....

Maksudnya gimana ya Bun? Plasenta Previa tapi tidak menutupi jalan lahir? Setahu saya, plasenta Previa itu plasentanya yg menutupi jalan lahir Bun..

5y ago

jenis plasenta previa ada 4 bun 1. Plasenta previa totalis, yg menutupi jalan lahir 2. Plasenta previa partialis, yg sebagian menutupi jalan lahir 3. Plasenta previa marginalis, menutupi bagian tepi, tidak menutupi jalan lahir 4. Low-lying plasenta, letak lebih rendah, berjarak hanya bbrp cm atau mm dr jalan lahir hehe jadi tdk mesti menutupi jalan lahir bun

klu plasenta previa umumnya pendarahan bun

5y ago

Makasih bun