Tanya

bun ini saya sudah h-2 HPL .. kadang ngrasain sakit pinggang sama nyeri di perut bagian bawah..apalagi pas dedeknya gerak sakitnya kerasa banget...kadang keluar cairan semacam lendir putih bening gitu bun ... itu kenapa ya ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

itu kontraksi palsu mom, ... dedenya lg belajar cari jalan keluar... cara ngecek beneran kontraksi palsu cb rubah posisi kalau ternyata ilang sakitnya itu bener kontraksi palsu. kalau kontraksi asli itu mom bakal ngerasain sakit di pinggang sm diperut bawah ... tp g ilang2 sakitnya.. makin bertingkat rasa nyerinya... dan teratur munculnya.. cb aja nanti pke aplikasi buat ngitung kontraksi... kalau teratur kontraksi asli mau lahiran. kalau g beraturan kontraksi palsu.

Baca lagi
6y ago

ngge bunda amin ๐Ÿ˜Š

Tanda2 persalinan jg bisa bund kalo ada lendir/slime... bunda hitung kenceng2 brapa kali tiap 10 menit.. kalo dalam 10 menit 2-3 kali Kontraksi bis jadi tanda2 persalinan.. jangan lupa kontrol bun.. takutnya caitlran beningnya ketuban

6y ago

sma2 bunda :)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-98840)