24 Tanggapan

dlu sya gtu hamil ank pertama uk 37 mnggu ketuban merembes bund..sya bwa ke bidan blm ada pembukaaan lalu observasi dr bidan 12 jam klo gak ada pembukaan dirujuk ke rs..wktu itu sya dirujuk ke rs dan di rs msih harus observasi lg 12 jam klo gak ada pmbukaan harus lngsung ditangani antara sc / induksi..akhirnya sya induksi..induksi pertama tdk ada pembukaan lnjut induksi kedua stlh 4 jam dr induksi pertama bru pembukaa 1 dan hnya buka 2 akhirnya lanjut induksi 3 baru lancar bund..

anakku baru lahir hari jum'at kemarin, karena air ketuban rembes dan blm ada pembukaan bund, rembes dari jam 6 pagi sampe mau jum'atan saya ke rs. langsunh di kasih obat perangsang biar lahirannya cepet. biar dedenya gak lama di dalem perut. oas udah launching dede nya kena infeksi jadi smpe sekarang masih di rawat di rs. tapi alhmdulilah gak kenapa napa. dan besok udah bolehpulang

Bawa ke rs bun,n blg klo ktuban rembes,,krn kasus tmanq .. Ketuban rembes g ngmg sypa2.. Pergi ke rs g buru2 malah santay aj krn g ngerty kan..trus sm d rs ikut antri n g ngmg ke petugas klo ketuban rembes.. Jrak rumah ke rs. Lumayan jauh bun.. Jadi d sc dy n bayinya meninggal karna keracunan air ketuban.

Langsung ke RS atau bidan sepertinya sudah mau lahiran tp pembukaan nya lambat, nanyi akan di kasih solusi, mau induksi atau sc, ketuban rembes jangan di biarin. Kasihan dd bayinya, takut keracunan ketuban kalo smpe ke minum.

VIP Member

Langsung ke rs. Saya juga gitu waktu ketuban pecah emang uda di rs. Jadi langsung keruang bersalin. Di cek pembukaan masih satu. Tapi alhamdulilah dalam 4 jam langsung nambah terus. Alhamdulilah bisa lahir nornal

bun klo ketuban udh merembes ya dibawa ke rs.. bukan di diamkan.. apalgi klo kandungan bunda udh cukup untuk dilahirkan, ya lbh baik di lahirkan.. bukan nya dibiarkan spt itu bun

Bener bgttt gemez deh

Waktu itu saya juga rembes bun, disaranin minum air putih minimal 3liter perhari, 2hari kemudian alhamdulillah saya lahiran pervaginam, walaupun air ketuban tinggal sedikit.

Ini di uk berapa week bun? Cara ngerangsang supaya kontraksi gimana? Sementara kalau ketuban rembes gaboleh banyak gerak lagi

klo ak minum air kelapa, pocari, jus, air putih yg banyak selama kontraksi minum trs bun smp mau melahirkan. ak ketuban rembes jam 6 pagi, lahirannya jam 10 mlm.

Klo udh rembes hrus segera k rs bun.. lgian udh 40w udh wktunya lahir.. pling nanti d induksi biar cpet keluar bun.. klo kburu kering tkut knapa2 atau d caesar..

segera bawa ke klinik bun. dan jangan sampai kekurangan cairan. boleh air putih / cairan elektrolit (info bidankita) semoga udh ada pembukaan bun :)

Pertanyaan populer