progam hamil

bun gimana ya biar cepet hamil ? harus banyak makan apa ?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba ikhtiar dengan zuriat + madu yuk bun. aku pribadi berhasil hamil dengan ikhtiar ini. setelah sebelumnya aku dua kali keguguran bun.. bunda boleh langsung japri aku untuk tanya2, tersedia juga paket hemat promil lainnya. wa : 085720005220 fb : Susioktav ig : Susioktav76

Baca lagi

kalau saya dulu sering makan taoge sama kerang/tiram,trus tiap malam dibacain shalawat sama suami sambil usap2 perut saya,intinya brusaha dan berdoa,8 bulan stlah pernikahan baru saya hamil,sekarang anak saya udh brumur 1 bulan.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-59451)

makan makanan yg sehat tentunya bun klo lg program hamil, hindari gorengan dan junkfood. tp sebaiknya bunda dan suami periksakan dulu ke obgyn biar dicek semuanya,, biar lbh cpt jg bs hamilnya, semangat..

selain kita usaha melakukan pada masa subur dan juga minta sana allah bun๐Ÿ˜Š soalnya kan kalau aanak itu rezeky bun mungkin allah belum ngasih rezeky๐Ÿ˜Š semangaaaay

VIP Member

Selain berhubungan di masa subur, jaga pola makan sehat bun, olahraga teratur & jangan stres. Semangat promilnya bun!

VIP Member

saya masih coba lagi nih bun untuk anak kedua. habis keguguran.

6y ago

semangat bun