HPL 1 Mei

Bun disini ada gak yg hpl nya sama ? terus apa aja keluhan nya Bun .. atau bisa dibilang keadaan bunda sama janinnya ? apa permasalahannya .. sharing dong Bun, saya parno soalnya

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya hpl 14 mei. tapi pengalaman yg sebelumnya bayi saya lahir 2 minggu lebih awal. keluhan sih g Ada, palingan gerakan janin yang makin aktif. kalau kondisi bumil sih aktif juga seperti biasa aja. makin banyak gerak aktif dr si ibu makin bagus. misal jalan kaki tiap pagi. masak. yg penting jangan diforsir dan jangan sampai kecapekan aja. kadang2 perut saya suka kram tiba2. nah biasa saya elus2 perut ajak omong janin dan rebahan miring sebentar. ini bunda parno kenapa? kehamilan ke brp ini bun?

Baca lagi
6y ago

iya bun , mgkn krn pertama trs denger info info jadi malah parno sendiri.. kalau curhat sperjuangan gini jadi lebih lega bunda , makasih y bunda πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

kalo aku prediksinya 12 mei yah beda tipis lah sm kakaa.. keluhan nya si paling susah tdr kalo malem.. suka kram perut dan skit pinggang.. terus berasa banget pas baby nya nendang itu makin kenceng dan kadang suka ngerasa ngilu bgttt..

6y ago

terus kalo sumsang gitu harus ngapain kaa ? biar posisi nya bagus? olahraga atau apa gitu

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-119250)