16 Tanggapan

VIP Member

bahaya bun, hubungan nya nanti d kantung ketuban. kalo air ketuban nya kurang, si dedek jadi susah bergerak, atau bisa berakibat kontraksi dini. apalagi asupan air penting buat memperlancar suplay darah dan nutrisi ke janin juga

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-148227)

bahaya bun, pokoknya selama hamil jgn sampai Kita minum Karena Haus.. sebisa mungkin jgn sampai Kita merasakan rasa Haus gtu bun Kalo aku... emg JD sering ke Kamar mandi sih. tp allhamdullh bagus buat janin Kita.

VIP Member

bahaya bu. kekurangan air pada ibu mengakibatkan kekurangan cairan ketuban. klo kandungan kekuranhan cairan ketuban. bisa lahir prematur kata bidan saya.

berbahaya bunda... sya pernah dehidrasi... itu ngaruh ke janin.. si ddek gk mau gerak... kta dokter jangan smpe telat minum air putihnya..

ndak bunda... klo diare itu sya karna suka makan pdes pernah... 😂😂di bidan langsung di ksoh obt.. ktanya jngan mkan terlalu pdes😂😂 jdinya diare deh..😂😂

VIP Member

org hamil kan harus bnyak mnum biar gak dehidrasi dan ketubannya jg gak kurng , org sehat aja klo dehidrasi lemes bund ..

VIP Member

bahaya bun, jangan sampe deh. banyak2 minum air putih kalo lagi hamil. gpp sering pipis yang penting terhidrasi dgn baik

VIP Member

bahaya bun, berpengaruh ke banyak hal termasuk banyaknha cairan ketuban. harus harus harus minum cukup

bahayalah bun,jgn sampe dehidrasi..pengaruh sm air ketuban..banyakin minum air putih bunda

berbahaya bund.. jgn kan lagi hamil lagi ga hamil saja sebaiknya tdk bole dehidrasi

Pertanyaan populer