pakaian yg aman untuk bumil

Bun bahaya ngk sih sya lgi hmil mau masuk 15w4d tpi msh pake celana yg ada karet nya kayak celana leging, tidur pun juga gitu ngk pernah pake daster bahaya ngk buat janin nya bun?

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Klo leging aku biasanya pkai dibawah perut bund, itupun sesekali buat daleman klo pas pkai rok mau ada acara tertentu, klo dirumah lebih nyaman pkai daster atau sarung yg kasihan tuh klo pkai jeans, kmrin aku pas ada pemeriksaan ANC diblaidesa ktemu ibu2 pkai jeans, aku kira gk hamil trnyta dia ikut antri periksa, tpi aku gk nanya hmil brpa bulan, smpet denger bu bidannya ngobrol kyanya hamil muda tpi belum pernah periksa dan bru itu mau periksa....

Baca lagi
VIP Member

Kalo 9 weeks gpp bun masih aman krn janin masih dibawah pusar, tp klo kehamilan sudah besar usahakan yg longgar2 krn nanti bisa bikin sesak ga baik ke pernapasan bunda dan bisa kurang oksigen ke janin. Janin juga bisa kurang nyaman. Tp kalo emang sudah besar ttp masih mau pakek celana usahakan cari celana untuk hamil yaa.. Biar gerak bunda dan janin leluasa.

Baca lagi

saya masih pake celana jeans..legging..celana karet bun.. malahan kehamilan pertama dlu sampe hami tua mau lahiran juga ttep pake celana kayak jogger gtu bun..

Klo aku 11week udh gk nyaman pke celana. Lbih enak pke daster soalnya klo pke celana gk tau knpa perut bawah suka sakit. Kasian aja sma debaynya😅

Saya jalan 9w juga bun.. Kadang masih pakai jeans, tapi masih nyaman di perut dan gak begitu ketat. Tapi kalau tidur tetep pakai daster.

Saya masuk 12 w sudah pake celana hamil bun sampai 28 w. Diatas 28 w mulai membiasakan pakai daster takut perutnya tergencet celana

VIP Member

Senyamannya aj bun.. adek saya ud 7bln msh pake jeans dan dia nyaman2 aj.. babynya tiap bulan di kontrol juga normal dan sehat..

Saya udh jalan 4bulan masiih pake celana jeans siih bund😁😁😁 saya pernah konsul ke dokter kata nya senyaman nya bund

Klw bunda nyaman gpp kog bun... Tp klw saya udah gk nyaman karena rasanya penuh di perut jd suka pakaian yg longgar

Senyamannya bunda aja.saya bila kluar rumah juga pakai legging khusus bumil.bila d rumah terkadang pakai daster🤭