keringat banyak ketika menyusu

Bun apa wajar bayi berkeringat saat menyusu dan itu banyak banget di kepalanya kyak di keramas gitu,waktu tidur juga dan di cuaca dingin,dia terus berkeringat..

keringat banyak ketika menyusu
53 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Penyebab keringat dikepala pada bayi. Sistem syaraf belum sempurna Saat tidur kepala si bayi tidak bergerak sehingga membuat suhu tubuh meningkat dan berkeringat Ruangan terlalu panas ( pakai selimut,baju berlapis2, membuat sikecil kepanasan dan berkeringat. Lokasi kelenjar keringat yg paling aktif ada dikepala. Saat bayi sering tidak mengubah posisi kepala saat tidur kepala akan berkeringat lebih banyak dari tubuh yg lain.

Baca lagi

Anak saya juga gt bun, keringat nya lebih extra di kepala. Apa lg pas nyusu. Di kamar saja yg sudah pakai AC ttp aja berkeringat. Kadang sampai bantal nya basah bun. Awalnya agak khawatir cuma pas konsultasi kata nya tidak apa"

sama bgt kyk ank q.. mo nyusu jam 4sbuh jg krngtan ampe kyk abis maraton aj ๐Ÿคญ pdhal emak nya dingin pke kpas bayi nya krngtan

Wajar. Krn menghisap asi itu dia butuh energi. Beda klo pake dot, sdh ada bolongannya gede, dihisap sedikit aja, deras..

Aduh sama bund saya juga masih brtanya2 itu. Anak saya keringetan trus mau siang, sore malem selalu keringetan -.-

Samaan bund.. Itu gpp kok,brrti anaknya sehat. Kta paraji si ASI nya anget jd keringetan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„

Anak saya juga gitu bund..mkny klo lg nenen smbil tak tiupin kepalanya n dielus2 rambutnya..

Aku pernah baca kalo kondisi suhu bayi itu 5derajat lebih tinggi dari orang dewasa..

Sma kaya baby ku bunn dikira cuma krna kepanasan jdi gerah. Ohtrnyata itutohh

Anak aku jg sama kaya gini bun sekarang. Anak bunda skrg masih keringatan?