ingin tahu

Bun..ap sih ciri at gejala2 apabila janin tdk berkembang??apa bumil akan merasakan mual,lemas,pusing n sakit at pembenngkakan pd payudar

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau keluhan yg disebutkan itu sih semua bumil merasakan. Tapi kalau soal janin tdk berkembang dokter yg bisa menentukan, coba cek Google deh apa aja indikasi janin gak berkembang / kelainan pada janin, paling rentan di trisemester awal kalau janin gak berkembang pasti dia cuma berbentuk kantong terus atau disebut BO. Terus bisa terjadi pendarahan kaya mens & janin keluar tanpa disadari, atau disebut keguguran. Ada juga hamil anggur. Intinya yg terjadi di trisemester awal itu karena kelainan kromosom emang, coba pastikan lewat USG lagi saja biar tenang.

Baca lagi
5y ago

Amiin yra...mksh bunda

Dulu pas hamil pertama saya BO.. Saya mengalami gejala2 layaknya orang hamil. Mual, muntah, lemas, pusing, nyeri payudara, bahkan saya tidak ada flek sama sekali. Saya fikir kehamilan saya sehat. Tpi setelah di usg dokter nyaranin kiret karena janin tdk berkembang. Jadi alanglah baiknya segera melaksanakan pemeriksaan melalui usg bunda.

Baca lagi

Gejalanya itu awalnya kayak orang hamil aja bun. Tapi tiba tiba flek sedikit lama lama banyak. Payudara tadinya kenceng mendadak gak terlalu kenceng, gak ada mual sama muntah bun. Ini pengalaman aku sendiri karna keguguran karna janin gak berkembang.

Biasane dketahui dr hasil usg. Klo ada gejala mual itu brrti mlh sehat. Dlu saya bo jg, tau2 kluar flek. Wlw sdh bedrest masih pendarahan. Krna pd dsrnya klo bo pasti bakal flek n kluar dg sndirinya

Alhamdulillah selama saya hamil ,bayinya berkembang trus, gk ada yg tdak berkembang, kalok gk berkembang thu tandany kurang gizi.

5y ago

Oh begono😁😊

Lebih baik di usg aja ya bun biyr gk jdi fkiran biyar tau berkembang atau tidak

biasanya klo mual, lemas, pusing justru janin berkembang dgn baik bun

Gejala yg sering trjdi biasany flek yg trs menerus

5y ago

Gk ad flek sma skali bun...