bagaimana menaikan bb anak setelah bapil

bun, anak saya kurus bgt krn bapil sudah 10hari. sebelumnya mimik dan mkn ditolak trs lalu kalopun mkn hanya sedikit. bs 1malam ga mimik samsek. alhamdulillah skrg mau mkn tapi apa bb nya akan Naik saat msh bapil?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Cara menaikkan bb anak paling efektif adalah memberikan karbo dan protein kepada anak.. karbo terbaik untuk anak adalah nasi putih, tapi kalau anaknya tidak suka nasi putih bisa diganti dengan karbo jenis lainnya.. untuk protein, daging sapi dan daging2 lainnya.. jangan hanya dikasih kaldu nya, tapi daging juga diberikan kepada anaknya untuk dimakan

Baca lagi

bisa bunda, yg penting telaten aja kmrn arvi bapil 3 minggu 2x ke dsa bb turun 1kg, skrg dlm proses penaikan berat badan, di mpasinya bun kasih makanan yg mempercepat kenaikan berat badan (alpukat, dada ayam, telur, yogurt, daging, keju, kacang2an, dll) didoping vit juga sih dr dsanya. smg anaknya segera pulih lagi yaa.. aamiin

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-42234)

VIP Member

Bund..naik tidaknya BB anak itu sebetulnya ga masalah,selagi usia anak masih dalam BB yg ideal menurut dokter yg penting anak sehat,dan mau makan dan aktif.

VIP Member

hi mom, sabar mungkin habis sakit nafsu makannya blm ada,

VIP Member

anak aku apa ajh dimakan tpi susah naik bb nya😣