3 Tanggapan

VIP Member

kalo sdh samoe 4x dan hasil nya 2 garis tp samar kemngkinan besar betul hamil.. knp bisa samar, krn hormon kehamilan memang blm terlalu kuat, krn testpack itu diukur dr hormon kehamilan.. dan kalo knp gak mual, pertama mungkin krn hormon jg yg blm terlalu berubah, dan yg kedua tiap org beda2, sy jg waktu kemarin awal tau hamil blm ada rasa mual ataipun pusing msh seperti biasa, tp setelah usia kehamilan masuk ke 2 bln baru terasa muali mual waluoun gak sampe parah.. jadi lbh baik segera ke dokter atau bidan utk memastikan hasil nya. semakin dini kita tau kalo kita hamil, kita bisa semakin aware dan protect sm tubuh dan janin kita sendiri.. semoga jasil nya benar positif yah..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-83255)

Pengalaman hamil beda2, Bun dan ga semuanya mengalami mual. Ada yg mualnya di trimester kedua, malah ada yg ga mual sama skali

Pertanyaan populer