cerita

bun aku mau cerita waktu aku baru nikah aku cuma haid satu kali sampai sekarang nga haid terakhir haid bulan november bun dan sekarang udah bulan febuari.. aku coba tespack tapi hasilnya negatif padahal aku udah ngerasain kaya ciri ciri hamil..kemaren aku bawa ke dokter kandungan aku usg juga nga ada bun kosong penyakit juga alhamdulillah bersih.. padahal keluarga aku lihat badan aku udh kya org hamil.. apa mungkin belum keliatan ya bun..jd bingung bun harus ngapain.. mau aku minumin obat pelancar haid takut klo ada baby nya.. bunda jugaa punya pengalaman kaya gini nga ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

umm... aku ngga bermaksud menyinggung perasaan ya..dlu aku juga kadang ngerasa begitu. ternyata itu kayak halusinasi.. sebenernya itu hal wajar.. cuma karna sedang program hamil. jadi pas ada ciri2 hamil udah yg kayak hamil. aku dlu tiap telat haid sehari aja langsung test..hihi.. saking pengennya punya anak.

Baca lagi
6y ago

kalo di usg ngga ada masalah, mending nunggu haid datang sendiri,. dan jangan capek2 aja. rilex, dibawa santai. kadang pikiran yg tegang pengaruh ke haid.. cmiw..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-110751)

banyak yg seperti itu... ketika akan haid juga ciri ciri nya sama kaya org mau hamil tapi yg paling mencolok perbedaan payudara yg bengkak dan terasa aga sakit... biasanya itu hamil