kegemukan

Bun, adakan disini yg sebelum hamil beratnya sudah mencapai 90kg.. dan apakah bisa sampai melahirkan.. saya jd takut banyak artikel yg bilang banyak resiko kehamilan jika terlalu gemuk. ??karena saya baru 5week saja sudah 95kg.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku juga termasuk ke gemukan bun, sekarang usia kandungan 21 week BB udah hampir 80kg bun dan kayanya masih ada kemungkinan naik terus, dokter ku menyarankan buat ngurangin karbo dan memperbanyak makan sayur & buah-buahan. Kata dokterku BB diatas 70kg termasuk kehamilan yg beresiko. Jadi di TM 2 dianjurkan udah mulai banyak jalan-jalan sama ikut senam hamil. Sama Banyak berdoa dan positif thinking aja bun, kata dokterku banyak yg over weight tapi bisa lahir an normal & lancar.

Baca lagi
5y ago

Nah itu bun, kita gak tau kuasa Tuhan. Orang bilang begini begitu kalau memang udah waktunya dikasih rezeki pasti ada jalannya bun. Tetanggaku BB nya 100kg lebih udah punya 4 anak dan semuanya lahir secara normal bun. Menurutku Konsul in aja dulu sama dokter kandungannya bun, biar dikasih saran yg terbaik untuk kesehatan ibu dan janinnya. Yg terpenting apapun yg terjadi bundanya harus enjoy dan terus berdoa. Semangat bunda.

VIP Member

InsyaAllah bisa bun