keluhan trimester pertama

bun,adakah yg sama seperti Ku.. aku hamil dengn usia kandungan 11w tpi mualnya parah bnget,nyium aneh2 aja mual,sush tidur klo mlm,dan pusing2.. mohon bantuannya y bun buat yg punya pengalaman cara mengatasiny.. trim?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya waktu hamil muda bahkan ga bisa masuk dapur bunda, bau dapur bikin mual. untuk mengurangi mual selain obat dari dokter bisa mengkonsumsi air rebusan jahe/ tingting jahe, saya jg awal2 hamil susah tidur karna punggung dan bokong sakit, kalo mau yg praktis bisa beli bantal hamil bund, enak bobonya jd rasanya ada yg megang punggung, bokong dan perut. klo pusing2 karna hormon bund biasanya aku pake minyak anget di kepala dan tengkuk.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-125194)

makan buah yang bisa mengurangi rasa mual bunda contoh jeruk melon dan semangka banyak mengandung air didalamnya saya juga gitu sama seperti bunda2 mulai 6 Minggu Sampek 14 Minggu ini sudah hilang dgn sendirinya

VIP Member

Aku jg skrg 11w bun tp mual nya ud berkurang. Paling klo mual ak mnum air hangat dan mkn permen yg manis. Hindari teh dan kopi Dari awal hamil hampir selalu tdr jam 12 Kadang pernah ga tdr sampai pagi😔

wajar qo bun .. aqw juga ga bisa nyium mnyak wangi ma masakan .. klo aqw lagi mual mnum air nget bun kalo ga teh manis anget tapi jngan bnyak2 kalo ga mkan permen yg asem bun ..

Kita sama di mualnya aja bund, paling yaa menjauh aja bund sama yg buat mual... hehe

aku dlu gtu. konsul ke dokter dikasih obat mual.. Alhamdulillah bisa makan tanpa mual

5y ago

lupa bunda.. hehe krn udh lama

VIP Member

dinikmatin aja bun kadang minum obat pun gk mempan

alhamdulillah tdk mual2 parah dn jarang2.juha

mnta obat mual sm dokter