Pemeriksaan HSG

Bun, ada yg pernah periksa Hsg nggak? saya mau periksa, kok, maju mundur ya... banyak yang bilang HSG sakit. Bener nggak sih? Mau masukannya dong, Buuun...

23 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waktu itu aku juga d saranin hsg sm dokter udah d kasih jadwal tapi ga jadi karna takutt... tapi eh alhamdulilah bulan depan positif hamil.. semangat bunda...

aku pernh setaun yg lalu . asalkan kita rileks ga akan terasa sakit . agak nyeri sedikit seperti mules tpi ga sampe semenit selebihnya biasa aja:)

Gak sakit bund, dikasih obat anti nyeri dulu soal ny..... saya pernah HSG sama SIS, malah sakitan SIS....... gpp bund, jgn takut sakit.. salah satu ikhtiar kitaa...

4y ago

Sis diapain bun? Fungsinya apa? Sama kaya hsg gak

aku pernah hsg waktu promil sakit banget mules nya gak ketahan demi punya dd bayik alhmdulilah sekarang aku udh hamil jalan 6 bulan๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ถ

5y ago

๐Ÿ˜๐Ÿ’ช

saya pernah bun.. krn disuruh dokter.. nurut aja.. emg agak sakit..tapi gpp Bun demi promil dijalanin aja..

VIP Member

Rasa kram & nyeri akan terjadi pada saat zat kontras masuk tuba falopi. ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

saya sudah pernah, sakit kram perut kayak mau mens untuk beberapa detik aja

samaaa buun... aku juga ragu2 mau HSG takuut.

6y ago

hahaha.... kita periksa bareng apa yuk ... biar bisa saling menguatkan, hihiiihiii

sy ada saran kalau bundsay mau promil cepat ya

Hsg itu apa sama dg pemasangan iud bun....