Klinik kehamilan sehat poris

bun ada yg pernah ke klinik kehamilan sehat poris tangerang untuk USG ? mohon rekomendasinya dokter yg bagus siapa ? dan biaya USG 4D nya kira kira berapa ? soalnya saya cuma tau biaya USG 2D , 215rbu + Free usg 4D untuk lihat wajah saja tidak cek keseluruhan dengan 4D.. mohon bantuannya ?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ini tujuan USG 4D ya bu , bukan cuma buat liat muka baby saja 😊 Sumber : Google Dengan melakukan USG 4D, Mama bisa melihat tubuh janin secara keseluruhan. Termasuk bisa melihat bagian tubuh janin seperti mulut dan hidung. Dengan menggunakan pemeriksaan USG 4D, lebih banyak detail yang bisa dilihat dari berbagai sudut, sehingga bisa turut membantu mendiagnosis kondisi seperti misalnya bibir sumbing. Selain itu, pemeriksaan USG 4D juga bisa dilihat dokter untuk memeriksa jantung dan organ internal lainnya. Oleh sebab itu, dokter pun bisa menggunakan pemeriksaan USG 4D untuk keperluan medis saat diperlukan. Pada pemeriksaan USG 4D, bisa lebih dipastikan juga berapa usia kehamilan dan perkiraan tanggal hari perkiraan lahir atau HPL. Jumlah cairan ketuban, posisi janin dan aliran darah melalui plasenta juga bisa lebih detail diperhatikan oleh dokter saat menggunakan pemeriksaan USG 4D.

Baca lagi
VIP Member

Waktu itu kakak saya pernah cek di klinik kehamilan sehat poris bun, sama dokter Eko, katanya sih beliau bagus, sangat rekomen juga untuk diperiksa sama beliau. Tapi untuk harga pasti aku kurang tau ya bun.

Aku usg 4d diporis tangerang kebetulan gak terlalu jauh dari tmpt aku tinggal cuma 120rb, tapi ga di ksh vtmn dan lain" hanya usg.

5y ago

dr spognya cew ada gk bund?

sy jg posisi d poris tangerang bund.. gmn bunda hsil usg 4D & dr spognya syp yg recommend di klinik kehamilan sehat poris?

saya juga USG disitu bun. biasanya abis 260 uda sama cetak fotonya. tp ga sama vitamin. kalo sama vitamin 700an

VIP Member

Klinik kehamilan sehat aku taunya sama dr. Eko aja bun, tapi kalau untuk harga aku kurang tau ya bun.

Saya usg 4d disitu biaya usg dan vitamin nya kurang lebih 700rban bun waktu itu saya sma dokter eko

VIP Member

4D itu emang cuma liat muka bun kalo hamilnya udh gede. Kalo buat keseluruhan badan 2d atau 3d

5y ago

Cek nya lengkap ko bun ga cma liat muka nya aja. Diliatin satu" organ tubuhnya lengkap engganya

VIP Member

Wahh aku kurang tau ya bun kalau di klinik kehamilan sehat poris

VIP Member

Kurang tau aku bun kalau di klinik kehamilan sehat.