Puasa saat hamil, kerasa banget capeknya ?

Bun, ada yang sedang hamil dan puasa nggak ? atau pernah puasa waktu hamil gitu. Mau tanya kalau puasa waktu hamil gitu memang gampang capeknya rasanya dobel ya ? biasanya kan emang gampang capek tapi pas puasa gitu jadi berasa banget capeknya dan lemesnya terus badan juga pegel2.. apa memang gitu ya bun ? btw saya hamil 19week jadi nyoba puasa alhamdulillah bisa dan dibolehin juga sama bidan..

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bun saya juga ,hamil 17 week pas puasa pertama kuat" aja biasa aja baby nya juga masih gerak" pas puasa kedua itu badan rasanya capek bnget , nafas jadi ngos"an padahal g ngapa"in baby nya jadi jarang gerak saya takut kenapa" soal nya saya g konsul sama dokter atau bidan tapi sekarang saya putus in g puasa bun takut baby nya kenapa".

Baca lagi

g juga sih bun.. tinggal nutrisi yg di masuk ditubuh saat buka dan sahur sprti apa kyanya.. dan saat hamil berpuasa ushakan jgn trlalu bnyak aktifitas yg berat. biar g trlalu cape. alhamdulillah aq biasa aj.. n debay jga ngerti bgt. siang g trlalu aktif, kl sdah waktu buka g brenti geraknya..

biasa aja bun . klo aku hamil 12 weeks. kerjaku juga riwa riwi bawa montor ambil tabungan kerumah" .tapi alhmdllh ringan ko.setiap sahur abis makan minum hidromama. kalo abis makan buka minum vitamin asam folat dan zat besi dari dokter. begitu trus ringan ko bun

Alhamdulillah saya juga 19week aku buat puasa Bun, emank sich kerasa capeknya tapi Alhamdulillah tidak rewel cuma di awal itu aja tapi aku rutin minum sari kurma dan makan buah apel jadi fit kembali..

aku jga berpuasa bun usia kandungan 30week, alhamdulillah dedeknya masih aktf bgt walau diajak puasa. sehabis makan sahur minumnya kurma+susu dijus bun

saya 24week alhamdulillah dibawa puasa lancar2 aja bun.memang si cpt berasa capek aplg saya kerja dan rasa ngantuk yg sering saya alami.

Saya biasa aja bun, mlah smnjk puasa g prnh tdr siang, siang malah msak smpe sore bntuin mrtua

aku alhamdulillah biasa sih bun.. kbtulan aku ibu rumah tangga gak kerja di luar .. o

sy uk 24 week gpp bun.. enjoy" aja.. mungkin kondisi bunda lg kurang fit?

5y ago

iyaa bun ternyata gejala mau flu eh beneran malamnya radang terus flu jadi makin kerasa capek

selagi tdk ada leluhan tdkpapa bun