seputar kehamilan

Bun ada yang sama kah, hamil 8 minggu samasekali ga masuk makanan.. Wlwpun udh berusaha makan terus tp tetep keluar lg... Tkt dede bayi nya ga dpt asupan?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Normal tuh bun, beberapa temen hanya masuk makanan tertentu kaya cuma pudding, agar agar, gara gara mual muntah diawal kehamilan. Kalo bisa vitaminnta jangan sampe lupa bun, beserta susu. Banyak makan buah, dan minum air putih untuk persiapan air ketubannya biar cukup.

Normal kok, tapi tetap harus makan ya bund, kalau enggak ketika bunda muntah nanti gak ada yang keluar malah tambah lemas.. Saya selalu minum air kelapa minimal segelas sehari. Kadang bisa sehari full minum air kelapa karena setiap minum air putih mual..

5y ago

Kenapa enggak bund? Sejak awal mual-mual saya minum air kelapa, setelah periksa dan usg baik-baik saja tidak ada masalah sama sekali, bbj juga normal..

sama bund mual sepanjang hari, muntah sampe keluar paittt Waktu itu g msuk nasi di ganti dg umbi umbian, tahu kuning, kacang rebus, bubur cerelac☺, coba saja syp tau masuk bun jgn smpe ngg ada makanan yg masuk

5y ago

Iyaa sama2 bund. Semangatt!

Wajar kok bun. Di paksa makan terus aja. Abis makan jgn beranjak kemana" dulu. Diem di tempat aja, ±15 menitan bun. Abis itu baru berdiri. Aku dlu jg gitu sih bun.

5y ago

Iya bun sama". Kalo ada suami ya minta tolong suami buat bawa piringnya. Kalo ndak ada ya diem di situ aja, kalo ada orang nyinyir bilang aja alesannya bun. Orang biasanya gitu.

VIP Member

Iya itu krn hormon bun, tp tetep hrs d paksa makan ya biar ada asupan. Susu dan vitamin jgn lupa selalu rutin d minum

5y ago

Iya bun, mksh saran nya ya..

itu kenikmatatan hamil muda bun 😁 yang penting ttp ada asupan y bun walu d muntahin lagi .. terutama air putih ..

5y ago

Iya bun, mksh bun

coba beli susu hamil Prenagen esensis atau minta obat buat muntah ibu hamil semoga bermanfaat

5y ago

Aku gabisa masuk susu bun, pasti muntah

Normal itu bun ,, ak aj baru mau masuk 4bln yg brenti mual dan muntah

5y ago

Wah alhmdllh ya bun

VIP Member

ntr jg mlewati masa2 itu bun dan nafsu mkanya ntr kembali normal lg

5y ago

sama2 bun😊

VIP Member

sama bun... wajar sih