Keguguran

Bun ada yang pernah keguguran tanpa kuret juga? Berapa lama pendarahannya bun? Dn kapan bisa promil lagi? Mohon jawabannya bun. Trimakasih

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hamil pertama saya juga keguguran bun. tapi saya ga dikuret, hanya minum obat. dokter saranin memang 3-6 bulan kosong dulu, biar rahim nya pulih. setelah itu kalo mau promil silakan bun. banyak berdoa dan yakin sama Tuhan ya bun, karena anak sejatinya bukanlah hak kita, dia adalah hak Tuhannya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-71835)

aku pernah keguguran tanpa kuret juga bun.. untuk pendarahannya sendri 1 bln setengah, ga sampe 2 minggu udah dapat haid pertama, ini baru beres haid k 2, mau mulai promil lg ni bun.

VIP Member

Halo, Bunda. Sebenernya tak ada patokan kapan bisa melakukan promil lagi setelah keguguran. Namun, kebanyakan dokter biasanya menyarankan untuk menunggu waktu sekitar 2-3 bulan terlebih dulu