Suntik 3 bulan tapi haid

Bun.. ada gak sih kalian mengalamin pengalaman seperti saya, setelah melahirkan saya sih rencana nya mau kb alami, saya menyusui.. tapi setelah 45 hari setelah lahiran ibuku menyuruh untuk suntik kb soalnya takut, bnyak yg mengalamin kb alami namun tetep hamil.. bidan menyuruh untuk suntik yg 3 bulan soalnya kalau yg 1 bulan takut asinya kering.. saya suntik 3 bulan tanggal 14 bulan 1..tapi tanggal 10 bulan 2 kok saya haid ya bun.. biasanya kan kalau suntik 3 bulan gk haid.. ini saya haidnya gk bnyak tapi sudah hampir 1 minggu belum juga kering..

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Haid setelah pemberian KB suntik masih wajar dan alami kok moms, karena memang efek samping setiap ibu tidaklah sama apalagi moms baru pertama suntik KB. Perubahan hormon dalam tubuh juga berpengaruh mom, soalnya suntik KB itu mengandung hormon. Namun apabila moms masih kawatir, moms bisa konsultasi kembali dengan bidan terdekat atau dengan dokter kandungan yang ada di sekitar mom.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-106261)

VIP Member

hi Bunda.. diawal pemakaian KB suntik 3 bulan, memang wajar kalo terjadi haid terus menerus..