Placenta d.bawah

Bun ada enggk sih yg hmil 18 minggu pas usg dokter bilang placenta x d.bawah. kira " bisa berubah enggk sih letak x aq takut az klo harus op.

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dibawahnya menutupi bngt atau cuma dipinggir2 jalan lahir bun? Klo menutupi bgt ga bisa berubah. Klo cuma menutupi sebagian msh bisa geser dikit2.. Jgn bnyk aktifitas berat bun, nnti bisa keluar flek/darah

5y ago

Dokter bilang trlalu dini buat prediksi yg tp dokter x bilang plcenta x d.bawah gitu

bisa.. itu mah wajar.. usia segitu plasenta memang masih di bawah tar lama2 dia naik. prenatal yoga aja biar posiis bayi bagus, dan plasenta ga ngalanhin jalan lahir..

5y ago

ah siapa bilang.. memang ada plasenta yg nempel atau ga naik, kalo kek gitu berarti ada kelainan dan harus sc, tapi banyaknya plasenta naik ko posisinya..

Aku waktu USG usia 7bln jg plasenta di bawah bund.USG usia 8bln kmrn udh normal letaknya. Masih bisa berubah koq bund,rutin prenatal yoga aja.

5y ago

Semoga deh bisa brubah juga ni aq baru 5 bulan bun. Tp doktr bilang plasenta enggk bisa brubh posisi soal x sifat x kya akar pohon

bisa bu dg rutin gerakan tratur tp hrs dg konsultasi dokter ato bidan ttg olahraga ap yg baik dn aman utk bumil

Kalo ada yg ga dimengerti langsung tanya ke dokternya aja bun pas kontrol jadi hati jg lebih tenang..

Masih bisa bun . Jgn trlalu capek bun.bnyakin istirahat. Mkn yg bergizi juga

5y ago

Tp dokter bilang plcenta tuh kya akar pohon bun enggk bisa geser

VIP Member

Plasenta previa kah bunda??klo iya gk bisa berubah bun

5y ago

Setau saya klo placenta previa emang gk bisa beruubah...dan gk boleh terlalu capek dan angkat berat karna bisa pendarahan...bismilah aja bun..ikhtiar sama yg menciptakan

Msh bisa berubah. Asal bundaa hrss banyak nungging..

5y ago

Mash bisa bunn.. Itumh sgmna dri bunda nya, bunda nya hrs banyakin nungging, berdiri jongkok sama jalan kaki.. Psti bisa berubah, apalagi itu msh kandungan mudaaa.

Pasti bisa berubah bun selama belum 8bulan

VIP Member

Bisa banget bun. Karna masih kecil jg