vitamin kehamilan

buibu disini ada ngga yang dari awal hamil sampai lahiran hanya minum vitamin dari puskesmas aja kayak calcium lactat dan tablet tambah darah tanpa ada tambahan vitamin yang lain๏ผŸ#seriusnanya #bantusharing #ingintahu #pleasehelp

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Didalam TTD biasanya sudah ada kand asam folat dan zat besi nya, klo mau tambahan lain untuk tumbuh kembang janin bisa konsum DHA, omega 3 bund. Klo doyan susu bumil, boleh asupan/nutrisi lain diambil dr susu ibu hamil. Atau klo ga doyan susu bumil boleh dr makanan & minuman yg bergizi, seperti ikan2'an yg tidak mengandung tinggi merkuri, daging, sayur2'an, buah2'an.

Baca lagi

kalo aku cuma dari bidan dan sekali resep dari dokter Bun. selebihnya pengen beli vitamin tambahan malah suami blg, LBH bnyak vitamin di ikan atau sayur, atau kacang yg mau d konsumsi, dr Pd obat๐Ÿ˜.

Kalo menurut aku kalo bisa ditambah dengan multivitamin yg mengandung asam folat, DHA, & vitamin D juga bun. Biar perkembangan janin & kesehatan bunda lebih optimal. Coba konsulkan ke SpOg nya juga..

saya jg minumnya vitamin kaya gitu bun dr puskesmas, karena kalo beli vitamin resep dokter kdg mahal ga punya uang. aku jg ga minum susu hamil.. bismillah aja..

2y ago

samaan bun

aku TM 1 minum vitamin dari dokter TM 2 folamil Genio karna ga cocok penambah darah dari dokter bikin mual terus.

aku dikasih kalsium, ttd, sm vit c. trs folamil sm blackmores beli sendiri, minumnya selang seling bun

sama Bun saya jga semua cma dri posyandu,ke puskesmas paling baru 2 x periksa pertama waktu cek leb

coba ke dokter bun dari dokter biasanya ngeresepin vitamin yg ada DHA nya

aku cuman minun itu aja bund ,sama.minum susu doank

aku bun, dari bidan atau puskesmas udah cukup kok.