5 Tanggapan

biasanya karna tekstur bun. coba dimainin teksturnya. prohe nya jg jangan hanya daging, bisa ayam dan ikan. kalau gak ayam dan dagingnya di rendam pakai susu UHT dulu paling gak 2jam sebelum dimasak, ini bisa bikin dagingnya agak empuk bun. anak saya dulu susah makan ayam bagian dada kecuali paha, jadi saya buat empuk dulu pake rendam UHT nanti kalau udah terbiasa kita coba tanpa UHT. atau bisa jadi potongannya gak disuka baby, kayak ayam bisa di suwir atau potong kecil2. kalau daging bisa pakai daging giling, kalau kebetulan adanya daging yg dipotong2 kan bisa kita suwir kecil2 jg. atau kemungkinan lain cara masaknya, anak saya pernah mogok daging 3bln ternyata pas dikasih daging goreng mau dia, jadi coba variasikan cara masaknya jg.

biasanya yg akan di pakai aja pakai uht misalnya mau kasih bagian paha ya saya rendam paha nya hampir full tp gak sampai tenggelam sama susunya. abis itu diamkan di cooler 2 jam, kalau mau dari semalaman bisa simpan di freezer nanti cairin dulu di cooler. abis itu di cuci pakai air baru bumbui.

kl saya diakalinnya mainin tekstur prohe nya bun. macam di giling, di suir, di penyek2 dulu. terus ga tiap saat menu prohe itu2 aja dan bumbu2nya itu2 aja. nanti lama2 akan bisa makan bulet2 kok bun prohe nya. selama masih terlihta perkembangan naik tekstur, nanti akan bisa sendiri asal di latih pelan2.

Nah itu mam dari mulai suwir aku blender aku giling kalo ada daging apa ikan auto lepeh aja huhu

olah prohenya jd bentuk lain bu. misal jadiin perkedel, nugget, baso, dll

coba kasiin dulu hati sapii.. mau gga...

Pertanyaan populer