Sharing Bunda

BuIbu.. Tips Cara mengatur keuangan gimana ya? Aku tipe orang Yang mau dikasih duit berapapun ya abis gaada wujudnya. Padahal posisi skrg udh ga kerja ??

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Semua tergantung niat Bun. Kalau tidak ada niat merubah diri, entah saran sebijak apapun juga bakal percuma. Saya yakin pasti semua saran intinya "beli sesuai kebutuhan". Pinter pinternya menahan diri.. Jangan mikir uang akan selalu ada, ingat ya roda kehidupan selalu berputar. Akan ada saatnya hidup berada di titik paling bawah. Dan jika saat itu tiba, saya yakin akan kelimpungan. Realitanya orang yang kebiasaan boros dan glamor dari apa yg saya lihat, trus tiba tiba anjlok, pasti kalau ga bingung ngutang kesana kemari, perceraian, melakukan hal atau tindakan haram bahkan kriminal. Niatkan dari sekarang ya Bun..

Baca lagi

Orang tua sy sllu ngajarin dari kecil untuk menghargai waktu dan uang Walaupun kami berlebih punya perusahaan sendiri anak2nya g pernah di ajar boros Alhamdulillah sih sampe nikah sy even bisa belanja anything u want and suami ga pernah larang sdikitpun , itu ga pernah boros krna slalu ingat pesan orang tua hidup bukan besok aja Pergunakanlah sbaik2nya Emang mindset diri harus di rubah ..

Baca lagi

Semua pengeluaran bunda dibukukan bun.. Jadi kan tau apa saja yang buat boros bund..

investasi ngga dlm bentuk uang (contoh : emas)

Credit barang2 aja bun

sama bun , akhirnya uang yg pegang suami

Sama bund 🤣🤣

Ikut arisan bisa, nabung tanpa ATM juga bisa.. soalnya kalo nabung pakai ATM gatel kan pengen ambil, kalo ga ada kan males mau ambil ndadak antri dulu di bank 😂

5y ago

Kalo gitu banyak2 tuh ikutan arisan, kan sekalian nabung.. hehehehe

VIP Member

Beliin emas, ga ada wujudnya lari ke apa bun? Baju?

5y ago

aku pernah tak inves ke emas tpi bawaanya pengen jual klo lg ga pegang duit & kbtulan toko mas ama rumah deket 🤣🤣🤣