Hukuman peselingkuh

Bu ibu mau tanya hukum peselingkuh yg pantas apa ya. Kalo di bawa ke jalur hukum dapet pidana atau pasal apa ya. Saya kurang paham soal hukum.

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kasus Perselingkuhan Perzinahan dalam Kitab Undang – undang Hukum Pidana (KUHP) diatur dalam pasal 284 KUHP, yang berbunyi : Dihukum penjara selama-lamanya 9 (sembilan) bulan, laki-laki yang beristeri berbuat zina sedang diketahuinya bahwa pasal 27 KUHPerdata berlaku padanya, dan perempuan yang bersuami berbuat zina. Tp dari pada pusing ngurusin hal itu menurut aku mending tinggalin. Coba untuk menata lg hidup sendiri. Biar tuhan yang bekerja sebagai hakim paling adil. Inget bun karma is real. Kita mah nonton aja mending.

Baca lagi

kalau sudah sampai berhubungan badan atau kumpul kebo, itu bisa kena pasal perzinahan. tinggal kumpulin bukti yg kuat aja bun. misal foto atau videonya. kalo misal ada bukti chating tempat check in atau booking tempat lain juga kayaknya bisa deh dijadiin buki. tinggal nanti naik tahap penyelidikan.

VIP Member

hukuman peselingkuh yg nyakitin menurutku sih tinggalin aja, cerai. punya anak? anaknya bawa, blok semua kontak suaminya. krna d bawa k hukum pun, misal masuk penjara bkn nyesel, dendam yg ada. sedangkan siksaan yg nyakitin tuh ya penyesalan tp gabisa berbuat apa2.

kalo hukuman sih aku gaktau ya, tapi mending tinggalin aja. terus fokus sama kehidupan diri sendiri, biar dia nyesel udah selingkuh dr kita. udah gitu aja, gausah kepo ttg dia. emang berat sih

Selingkuh sudah HB belum? Jika dilaporkan dan ada bukti, bisa kena pidana dari pasal perzinahan, hukuman penjara kalau tidak salah 9 bulan. Tapi yang melaporkan harus pasangan sah nya.

di bantu up bunda biar bunda anonim bisa dapet dukungan. bayangin nya aja bikin sakit hati apa lagi yg mengalami.

VIP Member

wah banyak bun .. selama ada bukti pendukung, bisa masuk sel dua2nya + denda sampai 100 jt kalo gak salah

VIP Member

Klo kalah di jalur hukum masih ada hukum karma mom. Sy juga kurang paham soal hukum, ak bantu up ya..

yg sabar ya bun, semua ada balasannya

VIP Member

adanya pasal perzinaan ..