susu

Bolih gk ya bun minum susu kek gtu Kok ada yg bilng bolih ada yg bilng gk bolih??

susu
92 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Wkt hamil 3 bulan aku hampir tiap hari minum itu, diselang seling sama yogurt..karena dlu kalau pipis suka sakit. Dan selama minum itu hampir gak pernah keputihan. Pipis pun gak sakit lagi

VIP Member

Boleh bund. Dokter kandunganku malah nyaranin minum itu sih.. ak searching2 juga bagus untuk ibu hamil, kandungan di dalam susunya bagus untuk ibu hamil. No sugar lagi.

Saya minum susu itu bund tiap pagi, karena ga bisa masuk susu hamil merk apapun selalu balik, tanya dokter kandungan boleh selama tidak alergi ke bunda nya.

boleh... bila minum langsung di kalengnya usahakan di cuci(kasi kasih air) dulu dan di lap tissue pinggirannya. biasanya banyak kotoran di atasnya.

Boleh banget bun. Aku malah lebih sering minum susu steril/UHT/pasteurisasi dari TM1 sampe skrg 39week dibanding susu hamil. Kata dokter gapapa.

Aku dulu hamil tm 1 minum itu langsung muntah kuning bun. Jadi ga berani minum smpe skrg. Coba search google atau tanya ke dokter aja🤗

Kalau sdh pasteurisasi boleh, tapi kalau belum jangan, Bund Kalau saya cuma minum susu UHT aja selama ini, tdk pakai susu hamil.

Boleh mom .. yg ga boleh itu susu, keju atau olahannya yg blm melalui proses pasteurisasi

Boleh bun tpi jngn dibarengin ama minum obat dri dokter.misalnya vit.ap asam folt

Saya kalo gk enak badan minum susu beruang bu... InsyaAllah langsung enakan bun