Testpack samar

Boleh share pengalaman nya bun, saya testpack selama 3hari berturut-turut hasilnya samar seperti ini. Testpack 1 dan 2 dari atas : sore hari tgl 17 Testpack 3 : Pagi tgl 18 Testpack 4 : Pagi tgl 19 Ada yg pernah seperti ini gk bun? Yg dirasakan payudara sakit banget, pinggul belakang pegal, dan sesekali keluar keputihan putih kental, keluarnya sedikit sedikit tp tiap hari ada. Saya usg blm terlihat apa apa, hanya penebalan rahim, disuruh 2minggu lagi balik usg dengan dikasih vitamin dan obat penguat kandungan karena saya ada riwayat keguguran #bantusharing #seriusnanya

Testpack samar
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Saya dulu telat 1 minggu hasilnya seperti ini. Semakin hari semakin jelas. Saya TP 7 hari berturut2 garis 2 terus dan makin jelas. Tapi saya baru USG di usia kehamilan 9 minggu masih terlihat kantong kehamilan saja. Suruh balik sebulan kemudian dan diresepkan penguat kandungan. Sebulan kemudian USG janin udah terlihat aktif bergerak dan detak jantung janin jg sudah terdengar kencang.

Baca lagi
11mo ago

waahhh terimakasih mom sudah share pengalamannya😍 memang saya sadar terlalu dini usg. dan pasti blm ada apa apa. tapi karena saya trauma kehamilan sebelumnya sy keguguran, jadi buru buru usg setidaknya saya dpt vitamin dan obat lainnya dr dokter. ini saya habis pakai obat penguat kandungan dari dokter, masukin lewat kelamin, besokannya agak terang sedikit hasil tespacknya (taspack paling bawah)

coba tp sminggu lg.

11mo ago

alhamdulillah slamat ya bun