Open PO!!! Sikat Gigi dengan Teknologi Jepang.

Bisa Order Via SHOPEE!!! *SIKAT GIGI DG TEKNOLOGI JEPANG* Dilengkapi dengan 20.000 bulu sikat, sementara kalau sikat gigi normal tuh hanya 700-1.000 bulu sikat, jadi kalo dibandingin mah bersihnya kalau kita 20x sikat gigi pakai sikat gigi yang biasa, uwooowww😍 atau bahkan 20.000 lebih yaa.. Bulu sikat yang halus dan lembut dengan teknologi ultra fine ini dapat membersihkan ke celah-celah gigi dan gusi. Cocok untuk gigi sensitif, anak2, ibu hamil dan pemakaian behel. ⚖️ Berat per pcs 25gram 🛍️ Varian warna kami kirim random yaa 🔅 Ada 2 tipe : -Sikat gigi anak2 ( untuk anak dibawah 10th) -Sikat gigi dewasa( untuk anak diatas 10th sampai dewasa) 🚚 Dari Kota Malang PO dibuka sampai pertengahan desember. 💸 Hanya Rp.25.000 saja Minat? Wa ke 081232464343 Yuuk Keep Sekarang juga mak. Jangan sampe kehabisaan..

Open PO!!! Sikat Gigi dengan Teknologi Jepang.
6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ih pgn bgt tapi buat pengiriman jauh bgt bun:( saya dari bandung

4y ago

bisa pake shopee bun... bisa pakai voucher gratis ongkir.... 😊

Ongkir ke kecamatan merauke kabupaten Merauke berapa Bun?

4y ago

haii bun.. saya cek kalau pakai jnt kena 100rb bun.. tapi nanti bisa order pakai shopee bun, sapa tau bunda punya voucher gratis ongkir jadi lumayan membantu ongkirnya 🙏

VIP Member

kalau ke solo ongkir nya brap

4y ago

nanti saya share link shopee nya kalau barang sudah ready yaa bun.. saat ini bisa keep dulu barangnya via WA yaa bun. bayarnya juga nanti setelah saya share link shopee...krn masih open PO.

up

up

up