Nama bayi perempuan atau laki laki

Bisa bantu beri masukan nama bayi perempuan atau laki laki

28 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

di aplikasi TAP ada fitur "NAMA BAYI" mungkin bisa dicek2 & dilihat. di artikel TAP juga ada banyak referensi nama bayi, bisa juga dicek2 di google apalagi, buaanyaakk banget nama bayi laki2 & perempuan.. mau yg nama bayi korea, jepang, inggris, bangladesh, arab, india, cina, portugal, taiwan, itu banyak banget bu.. atau memang ibu males nyari nama untuk anaknya sendiri?? jangan cuma semangat bikin anak, tp loyo mikir nama anak sendiri bu. nama anak itu wajib ibu & suami yg kasih nama, bukan oranglain.

Baca lagi

sya aja yg HPL nya sebentar lagi masih bingung nama tengah untuk anak sya mau di kasih apa 😌 udah cari kemana² belum nemu yg pas, krna nama adalah doa, kita sebagai orangtua harusnya yg paling berhak memberikan nama terbaik untuk anak kita.

Ahmad Balyan Alfarros. bisa d panggil feros bund. Ahmad Nazal Qodari. bisa di panggil Azad. kl nama anak cewek : Syirrin Najwa Alifa. Ahsanu Nadia. itu semua nama nama bayi yg ambil dr al qur'an

Baca lagi
VIP Member

maaf bu ndak bisa bantu, ntar pusing2 mikirin nama jg paling gak dipake, jd mubazir kerja keras otak sy 😂, mending buat mikirin yg lain aja.

jangan males, bikin nya doang semangat! tapi cari nama anak buat diri sendiri aja males!! enak di elu ga enak di kita ya mikir nyariin nama anak

bisa cari di google/apk TAP ini sesuai selera.ntar saya capek mikir ngga dipake lagi😓

di APK TAP ada, cobak di kulik2, sy n suami cr nama aja bisa ber hari2 mikirnya🤔

maudy amanda nama yg gajadi dikasih kebaby ku karna bapak nya ga setuju😅

TapFluencer

oh tidak bisa!!!! usaha sendiri yes, saya jg namain anak usaha brg suami

coba kalo ada waktu senggang, otak atik ni aplikasi deh