Bayi sungsang

Bingung nih mom.. Kehamilan udah 37w tapi posisi bayi masih sungsang padahal udah sujud terus tiap hari tapi bayi nggk muter muter juga ???? padahal pengen lahiran normal karna ini kehamilan pertama tapi kok posisi nya sungsang terus ya ???? kira kira kalau posisi sungsang bisa nggk bun lahiran normal ?? berharap sebelum hpl bayi ku udah muter ke posisis yg normal ? Apa ada pengaruh sama pakaian atau gimana ya bun ??? soal nya selama hamil saya pakai celana kolor terus ??? ada hubungan nya sama hb nggk ? karna di uk 37 saya masih ngelakuin hb?

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gda masalah sama hb Gda masalah juga sama celana Biasanya kurang gerak bun jadi janin males muter .. Konsul bidan aja supaya di ajarin gmana caranya bisa muter lagi Bisa melahirkan normal tapi sangat" beresiko Bisa dibayangkan kaki dluan di tarik sedangkan kepala alat untuk bernafas belakangan keluar

Baca lagi

diajak ngomong babynya bun dan biarkan baby memilih jalan lahir sendiri, biarkan dia memilih mau SC atau normal. kita jangan memaksakan kehendak kita mau normal. karena normal maupun SC sama2 menjadikan kita seorang ibu. jadi biarkan si baby memilih bun.

Kalau pas mau tidur lagi sepi dikamar matiin lampunya, coba deh ngomong baik" sama dedeg bayinya, bilang deg muter dong kita lahiran normal ya, bantu bunda.... Insya'allah kalau sering di ajak ngobrol dedegnya ngerti ko bun. Soalnya temen saya juga dulu gitu.

VIP Member

Coba olah raga Bun.. dulu aku lahiran bayi kembar dengan persalinan normal Bun..bayi kedua sungsang.. dan cara mengeluarkannya lebih susah dan lama dari babyku yang posisi kepalanya dibawah...tenaganya kudu besar..

Jangan patah semangat ya bunda... Saran ku afirmasi ke dede bayinya bunda, berdoa dan iktiar. Dan coba buka ig bidankita disitu lengkap banget penjelasan yoga dan cara2 posisi merubah bayi. Semangattt

Allahu a'lam bun. Kakak kandungku hamil anak kedua bayix jg sungsang yg keluar malah kakix dluan tp alhamdulillah berkat bidan yang telaten bisa lahir dgn normal skrg sdh besar anakx kls 2 SD

Sujudnya lanjut aja bun. Jalan jongkok atau sambil ngepel. Sounding juga ayah bundanya untuk muter.. Sambil elus2 juga. Saya dari sungsang alhamdulillah bisa muter debay pas hari lahirnya.

Yoga buat bayi sungsang bun... Sy di ksih video itu dri bidan... Bismilah bun semoga bsa muter sy jg was2 krna 35w kmrin msih sungsang...

Hamil pertamaku dirujuk ke Rs bun karna bayi sungsang. Untuk sc. Tp alhamdulillah bsa lairan normal karna bayi masih muter" bun.

Bangun tidur pagi aja bun sujud habis itu merangkak bun, kalo bisa ditambah gerakan nge pel lantai yg merangkak itu bun..