Berapa tas yang Anda bawa jika jalan-jalan keluar bersama anak?
Voice your Opinion
1 tas
2 tas (tas popok dan tas sendiri)

34699 merespon

139 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-29473)

Karena saat ini anak2 udah besar, cukup 1 tas unk diri sendiri saja....tp jika nanti adeknya udah lahir akan tambah 1 lagi untuk adek bayi yg bawain ya kakak2nya gantian hehehe

sebenarnya banyak tas, cuma gak ada pilihan. 1 tas khusus anak, 1 tas mamaknya, 1 tas perlengkapan tidur dimobil dan mainan.

kalo jalan2 bentaran doang sih 1 juga cukup, tapi kalo keluar kota pasti banyak apalagi anakku 2 kakanya masih kecil pula

Anakku dh 3th jdi bawa tas 1 aja Kalau dulu 2, pribadi sama tas khusus anak isinya kayak kantong Doraemon -_-

1 tas besar cukup.. paling klo ibunya cuma bawa dompet sama hp😄 selebihnya penuh sama perlengkapan anak.

Satu tas, emaknya paling cm bawa handphone sm dompet itu bisa dititip ke tas anak kalo perginya ga lama😁

1 tas sj cukup...klau pulang kampung baru sy bawa 2 tas yaitu 1 tas gunung dn 1 tas kecil biasa..

yang satu tas pribadi dan yang satu tas bocil yang isinya semua kebutuhan bocil 🥰🥰

Krn aq tipe org yg ga suka ribet. Kecuali klo smpe nginap baru bw tas lbih dri 1