BBJ 3,8 di usi 40 Minggu 2 hari

Belum masuk panggul, belum ada tanda tanda persalinan sama sekali, dokter menyarankan SC, 😥 Kondisi kandungan dll aman, klo di bidan di kasih waktu sampai Sabtu ini. #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #firstmom #pleasehelp #firstbaby

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wahh sama bund, aku juga skrng 40w 5 hari. kemarin USG terakhir dibidan 2D dicek bagus semua disuruh kontrol lagi Kamis ini tapi kemarin terakhir USG janin 3.4. Kamis ini disuruh cek lagi, Kamis ini berarti udah 41w😢 tapi janin kmren pas di USG 40w belom masuk panggul. katanya sih normal blm masuk soalnya anak ke 2 ini bund. aku sabar bund nungguin soalnya trauma anak ke 1 di induksi😢 pengennya anak ke2 ini ga usah di di induksi. tapi kalo emang disarankan induksi gpp, soalnya anak ke 1 kmren di induksi karena ketuban merembes 😢 #hpl²⁴nov ²⁰²³

Baca lagi

kemarin aku usia 39mggu blm masuk panggul aku lgsg USG ke dokter dgn indikasi aku ambien, oblique bayi sudah siap lahir tp blm masuk full panggul pro SC tidak dok? dan tnyta mmg harus sc.krn ketubanku sudah smkin sdkit dan keruh. bayi sudah stress emaknya nunggu kontraksi tidak muncul jd bab di dalam campur ketuban. bayiku nelen ketuban jg tuh. bab meqonium lumayan bnyak. aku periksa di klinik BPJS ku itu samanya bidan. bidan menganjurkan tunggu sampai 2mggu. sdgkan aku memutuskan lebih milih segera USG ktmu dokter obgyn . Alhamdulillah bayiku selamat SHT lahir dgn SC.

Baca lagi
3mo ago

di bidan d USG?

Air ketubannya cukup dan masih jernih kah bun? Pantau terus ya bun, jangan sampe kekurangan. Soalnya dibidan nggak tau kondisi air ketuban kita, pantauannya cuma dari ddj dan posisi kan, takutnya membahayakan baby di dalam sana

3mo ago

masih aman Bun Alhamdulillah

aku hpl 28 nov, ga ada tanda lahiran sementara ketuban udh keruh, akhirnya induksi di tgl 24 dengan bbj terakhir usg di tgl 24 itu 3,8kg . Alhamdulillah lahir normal pervaginam di tgl 25 berat badan 4,1kg tb 54cm😅

3mo ago

lahiran di rs mam karna ketuban udh keruh takut dede nya keracunan ketuban @fitria

duh bun klo udh 40 weeks blm masuk panggul saran ak mnding sc aja sih bun, soalnya bayinya udh besar juga, gaperlu nunggu kontraksi harusnya dri minggu2 kmrn udh bsa di keluarin bun

3mo ago

ditunggu bund kabar baiknya semoga debay dan bunda sehattt

aku lahiran pas 40week4day,awalnya induksi cuma ternyata pembukaannya ga nambah..akhirnya sc,pas usg terakhir bbjku 3,5kg,pas keluar 4,4kg ternyata😂😂

coba dipki yoga supaya janin masuk panggul lalu yoga supaya cepat lahiran, cari videonya

aku juga 40w hari ini hpl. belom ada tanda² juga dan belom masuk panggul😭

3mo ago

saya anak pertama

coba di pake aja bun n di keluarin di dalam