Meninggal dalam kandungan

Bayi tidak berkembang. Apakah ada yang sama seperti saya? Janin meninggal dalam kandungan Umur 15minggu. Keguguran tapi tidak ada tanda tanda flek atau pendarahan sama sekali. Baru diketahui jika janin meninggal 2minggu yg lalu pada saat usg cek kontrol rutin kandungan. Jika tidak cek usg mungkin saya tidak akan tau kalo janin saya meninggal. Apakah ada yang sama? Dan bagaimana rasanya?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

saya pernah bun sama persis, tidak ada tanda flek ataupun nyeri perut, mual muntah masih ada. pas usg, harusnya saya 12w, tp ternyata janjn berhenti berkembang di usia 8w. krn tdk percaya saya sampe usg di3 dokter dan trnyt hasilnya sama,janin saya berhenti berkembang diusia 8w. akhkrnya saya kuret. setelah kuret saya memastikan ke dokter kapan boleh untuk promil kembali dan dokter mengijinkan utk lgsg promil kembali (krn dokter melihat dr kesiapan rahim kita jd ada bbrp yg harus nunda dulu 3-6bln) lanjut , akhirnya stlh kuret saya minum as folat kembali, lalu saya dpt haid dan bulan depannya lgsg hamil kembali alhamdulillah

Baca lagi
8mo ago

Alhamdulillah sehat bu ๐Ÿ˜Š Aamiin, semoga lekas diberi kepercayaan untuk hamil kembali dg janin yg lebih sehat ya bu ๐Ÿ™ maaf sebelumnya bu, kalau boleh kasih saran, boleh ibu periksa kesehatan untuk ibu dan suami, krn keguguran berulang berturutยฒ biasanya ada penyebab.