infonya bun.. bayi 1 bulan sering muntah

Bayi saya umur 1 bulan. Kalo nen kuat banget, dan lama nyusunya. Keseringan setiap habis nen muntah menyembur gitu, tapi bukan gumoh. Suka kasian liatnya smpe lemes. Tapi setelah muntah dia gk knpa2 dan maunya nen lagi. Dia gak rewel, juga perutnya gak kembung. Dan biasanya juga setiap habis nen gak saya langsung tidurin, pasti saya bawa jalan2 dlu, atau saya gendong sedikit tegak agar tidak muntah sambil di sendawakan. Kenapa ya bun. Ada yg tau penyebabnya gk?.

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gapapa sih itu mah yg penting pas abis nen di sendawain dan pastikan kalo anak muntah ada bunda di samping nya buru² di angkat gendong berdiriin jadi gak tersedak karna bahaya bgt kalo sampe tersedak muntah tp gak ada yg liat

3y ago

Oh iya bun.. Mkasi banyak bun infonya😊

kekenyangan mungkin bun... sambil d pantau bb baby nya, asal bb nya tiap bulan naik terus gpp kok bun.. cuman kl worry baiknya bunda priksa ke DSA aja..

Post reply image
3y ago

udah baca2 di link itu bun? yakin itu muntaj? muntah mah ada usaha mengeluarkan adeknya, kek gimana muntah orang dewasa aja, sama kalo muntah pasti rewel.

sama bun, anak saya juga gitu, kata orang² gapapa tapi saya masih worry

3y ago

Iyaa bun saya juga takut knpa2 sma bayi nya

VIP Member

kekenyangan mba.. anak saya juga dulu gitu

3y ago

mba anak rewel belum tentu lapar loh mba, mungkin dia lagi enggak nyaman. kalo saya kalo anak udah nyusu tapi masih rewel ya saya cek gendong saya timang timang, saya cek pempersnya mungkin udah penuh atau pup, mungkin anaknya gerah saya cari posisi nyaman buat anak saya oh ya anak saya asip bukan dbf.

Up up

P

U

3y ago

https://www.instagram.com/p/CCySIDogAz9/?igshid=f0kyfyamdddv