Mimpi

Baru hamil 8 minggu tp mimpi setan trs, sampe ada mimpi perut st di pukul. Ada yg mengalami mimpi bgtu jg ga?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

katanya orang hamil sama anak kecil itu harum bun, kalau muslim, biasanya kita ambil wudhu dan baca doa bun sebelum tidur, tapi kalau non muslim, mungkin bisa pake bangle & bawang putih tunggal bun, di potong kecil aja bangle nya, nanti di kaitin ke peniti yg besar, ada kok di pasar, trus bunda bawa deh kemana-mana, soalnya makhluk begitu kurang suka bau bangle dan bwang putih hehe bukan mitos yah😁

Baca lagi
6y ago

Istri kakak saya yang pertama pakai itu semua dan sering kesurupan, dibacakan doa oleh ibunya pakai kitabnya mlh tambah ganas, akhirnya oleh kakakku hanya dibacakan ayat kursi langsung pergi.. kalau bisa jangan pakai itu semua dh bun, cukup berdoa sebelum tidur.

iya bunda slama hamil pasti sering mmpi aneh2 dn sllu trbngun tgh malam .. kadang abis bngun ga bsa tdur lg .. intinya bundanya jgn trllu panik jgn cemas .. pasrah aja .. berpikir positif sblm tdur baca doa .. klo mmpi aneh2 cuekin aja Alhamdulillah bbrp hari ini saya tdurnya nyenyak trs dan ga mmpi aneh2 lgi .. sama sblm tdr setel murotal di hp bun

Baca lagi

Iya bun saya ngalamin, ketindihan juga smpe dibangunin suami katanya triak triak 😢. Sekarang kalau mau tdur doa dlu rileks dlu baru tidur alhamdulillah udah gak lagi.

Diawal hamil saya juga seperti itu bun, kebangun malam tetapi alhamdulillah jadi bisa shalat tahajud.. Setelah hamil 5 bulan sudah tidak pernah mimpi buruk.

iya Bun saya jga lgi hamil selalu mimpi buruk. bahkan mimpiin suami nikah lagi. bumil Memanh gitu bun

banyak baca surat2 quran bun insya allah gak itu biasanya suges kita jadi sampai k bawa mimpi

kalo muslim, jgn lupa sebelum tidur ambil wudhu, baca doa dan banyak² istighfar

sy malah denger suara anak ayam di dapur bun. bukan mimpi... banyak2 berdoa aja bun.

6y ago

hahaha

sblm tidur berwudhu dulu bun. sesuai sunnah. dan doa sblm tidur

Iya soalnya semenjak mimpi bgtu ak jd diare sm muntah trs