Tetangga usil nama anak

Sampe hapus fb gara gara gk tahan liat komenan nya yang gk pernah enak di liat 😭😭 Ya Allah asli kesel bangt ada tetangga seenak nya manggil nama anak dengan nama lain, Bukan sodara cuma tetangga deket aja, Dan memang bukan nama anak aku yang dia ganti tapi nama anak kaka aku, dan kaka aku diem aja karena males nyari ribut katanya soalnya kaka aku ada piara dombanya dia 😭😭 Aku yang jadi bibinya si bayi malah kesel bangt ya Allah, nama anak kaka aku ini muafa al bakhi dan ini itu posisinya udah di umumin udah tumpengan udah masak masak dan tetangga semua tuh udah tau kalo itu namanya, tapi pas teteh aku up foto dedenya dia komen ( dede azam πŸ˜„) aku yang jadi bibi nya kaget terus aku bales ( emang namanya ganti yah ? Orang bukan itu ko namanya ) Terus dia bales ( emang iya ? Siapa ? ) Aku jawab ( muafa al bakhi ) terus gk ada jawaban lagi dan hari ini dia pos foto si dede dengan caption ( 😘 Putraku Adzam novaabdulaah 😘 ) Demi Allah aku sakitnya sampe ke ubun ubun walaupun jatohnya cuma ponakan 😭😭😭 Pengen ngomong kalo pengen punya anak namanya itu ya bikin lagi aja, kalo engga ya anak nya sendiri aja yang di ganti namanya pake nama itu 😭😭 Aku udah pengen banget ngomong cuma kaka aku ngelarang katanya jangan lahh takut marah nanti ribet urusan nya Tapi ya Allah kaya gk ngehargain sama sekali ke kaka aku Kaka aku mau nama itu sampe ke pa ustad nanya ini nama baik apa engga bagus apa engga, ngeluarin modal buat syukuran 😭 Mungkin ini terkesan lebay karena yang di usik bukan anak aku sendiri tapi ya Allah beneran sesakit itu rasanya kaya gk ngehargai bangt 😭 Heran kalo aku ngepost apapun dia komen nya gk pernah aneh tapi kalo kaka aku yang ngepost apa apa komen nya selalu gk enak di liat 😭😭

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ya Allah... sabar ya bunda... tapi entah kenapa kepikiran yang enggak2, apalagi ada post foto dengan kata putraku. takutnya dia ada iri atau dengki sama kakaknya bunda πŸ˜…πŸ˜… banyak2 ngaji aja terutama 3 surat terakhir Alquran πŸ™πŸ»

3y ago

emang ga semua jalan pikiran orang bisa kita pahami bun. namanya juga beda orang hehe. aamiin, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan πŸ™πŸ»