10 Tanggapan

Kalau HPL (Hari Perkiraan Lahir) sudah dekat tapi belum merasakan tanda-tanda melahirkan, itu sebenarnya hal yang umum terjadi. Kadang, tubuh bisa memerlukan waktu lebih lama untuk menunjukkan tanda-tanda persalinan. Selama ini, cobalah untuk tetap santai dan menjaga kesehatan dengan baik. Jika merasa khawatir atau ada hal-hal yang tidak biasa, pastikan untuk menghubungi dokter atau bidan untuk mendapatkan saran yang lebih spesifik sesuai kondisi kamu. Jangan lupa juga untuk mempersiapkan semua kebutuhan persalinan dan pastikan kamu sudah siap mental untuk proses melahirkan. Tetap jaga kesehatan dan semoga proses persalinannya lancar dan mudah! 🌟 https://shope.ee/9KMNPOoFkR

aku hpl tgl 23, bahkan pas kemarin periksa kepala janin belum masuk panggul sama sekali. karena katanya ada 4 tingkatan janin masuk panggul. tapi bidan ngasih semangat dan hal positif, masih ada waktu, yuk banyakin jalan kaki dan gerakan panggul. yang terpenting ibu nya happy dan ga worry.

aku juga hpl 21 dari dokter obgyn ku tapi belum loncing , masih konpal2 ajaa , hpl bidan 20 .. dedek nya masih anteng didalm ..

semangat bund, aku hpl 21 tgl 6 Alhamdulillah launching bund, banyak2 konsumsi kurma bund biar cepet kontraksi🤍

Kemarin makan 5 sampai 7 kurma sehari bund, sama sering jalan kaki pagi, alhamdulillah cepett

sama bun aku jg hpl 21sep blm ngerasain apa² kecuali perut kenceng² gitu

sama Bun aku juga new mom jadi gatau🥺

Aku hpl 10 september belum ngerasain apa2 bund 🥹

sama bun

aku hpl 23 september alhamdulilah udh lahir bund

banyak gerak kak jgn males udh itu aja

AQ hpl 2sept bund ..tp masih konpal🥹

kata dokter gimana bund? masih suruh nunggu kah ?

sama bun aku hpl 21

hpl bidan atau usg bund?

Pertanyaan populer

Artikel terkait