Bantu riview

Bantu review dong bun, ada yang pake gendongan bentuk gini gak? Support m-shape kah? Kalo bagus insyaallah aku mau beli.

Bantu riview
20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

itu support m shape kok bun.. udah bunn.. bagus beli ini,, hehehe.. ini lebih nyaman sih mnurut saya, krn bayi ngg neken ke perut, kalo hipseat, neken ke perut, jd cepet pegel perut sm punggung wkwkwkwk trussss kalo gendongan hipseat, kalo si hipseatnya dilepas, bakalan jadi gendongan NBC, atau berpanel sempit.. bahaya bun, karena si berat tbuh bertumpu ke selangkangan, bahayanya lagi bisa menyebabkan hyp dispalsia bun,, pergeseran tulang panggul.. kan ngeri bun.. belum lagi klo anak2 laki2, kemaluannya ketekan.. bs mnyebabkan mslah pd testis jg bun kalo gendongan m shape kyk d gmbr beda.. bertumpu ke belakang lutut, kayak kita lagi main ayunan kain aja bun hhehe.. jd lebih aman m shape bun.. krn ssuai dgn posisi bayi di perutt udah bun ini aja, bagus, udah support m shape btw sy jg pake gendongan m shape kok, tp merk activa dr bayiku.. pngen upgrade ke cuddle me ๐Ÿ˜ motifnya lucu2

Baca lagi

aku pake yg ini Bun, cuddle me Ultimo carrier. support mshape dan bisa di pake dari new born. setingnya gampang dan nyaman banget di pake. berhubung aku pakenya setiap hari jadi gendongan ini bagi aku paling recommended dengan harga segitu Bun.

Post reply image
4y ago

bisa buat gendongan samping juga jadi multifungsi banget

Saya pakai merk itu bun, tp versi ultimonya. Sejauh ini saya sangat nyaman, setiap hari saya pakai baik dirumah ataupun diluar. Buat aktivitias juga ga trllu repot, yg jelas bahu ga pegel sebelah ya bun. Suamiku juga pakai, nyaman2 aja.

bagus bun..harganya jg ga semahal yg ultimo..saya beli PL d facebook.lmyan dpt harga miring..tp blm bs dpke soalny anak saya blm mncukupi berat badanny..bisa mshape ko bun..aman buat luka sc jg kl model kaya gini

aku dah wishlist ini dishopee .. kek nya ini lebih simpel dan lebih ramping , kalo yang ada bantalannya itu kayanya kan ribet yahh.. apalagi mendukung m shape.. fix harus beli..

VIP Member

saya pakai cuddle me lite carrier ini bu. support m shape, makainya juga gampang, settingannya ga ribet. cuma harus min 4bln/7kg/65cm min 2 syarat terpenuhi udah bisa dipakai.

ssc cuddle me termasuk yg support mshape kok bun, saya juga masuk wishlist yg ssc ultimo nya semoga dimudahkan rezekinya

belum prnah coba yg lite ini, aku punyanya yg wcssc ultimo ,enak sih gak ribet .. bisa gendong 4 mcam posisi.

Saya pakai bund.. Alhamdulillah nyaman banget.. Gag ribett ๐Ÿ˜

Baca lagi

pakek cuddle me dan andrea. saya lbh suka andrea,lebih kokoh ya