Jahitan persalinan normal

Bagi pengalamannya dong bund , jahitan pasca persalinan normal sembuhnya berapa lama ya ? Kebetulan saya dapet jaitan banyak luar dalam. 1 minggu setelah melahirkan di jait ulang karna ada jaitan yang tidak sempurna. Dokter bilang jaitan nya tidak jadi. Sekarang sudah 17hari dari melahirkan . Tulang ekor rasanya masih sakit sekali untuk duduk terlalu lama. #seriusnanya #bantusharing

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya seminggu udh enakan bun, alhamdulillah rapi juga jaitan dokternya. kalo mau cepet kering pas pipis cebok lgsg keringin pake tisu di tap tap aja, soalnya kalo msh basah bisa bikin infeksi dan jaitan ngga kering. skrg udh 40 harian udh enakan banget bisa bebassss sampe salto juga bolehh. wkwk canda

Baca lagi

Alhamdulillaah sekitar 2 pekan enakan bun, jangan cebok pakai air hangat/panas krn bisa merusak benang jahitnya bun.. yg lembut tap tap saat mengeringkannya bun, biar tetap kering hehe. Tapi emg bener2 nyaman sekitar 1½ bulanan bun..

Alhamdulillah aku seminggu udh enakan bun,walaupun masih nyeri² udah jln 2 minggu ini, kok bisa sampe di jahit ulang bun? Apa bunda byk aktivitas setelah pasca melahirkan?

4y ago

nggak bun. kebetulan saya ikut orangtua , jadi semua nya di bantuin ibuk. bahkan buat gerak ke kamar mandi aja hati2 sekali. gatau kenapa pas kontrol ke dokter jaitan nya ada yang tidak jadi.

2 minggu dh nyatu smw daging nya.. sebulan udh enak smw ne, pling klo buat bak kadanh masih nyeri sedikit

4y ago

semua benangnya jadi daging bund? ngga ada benang yang lepas sendiri?

aku kurleb hampir sebulan baru ngrasain bener² enakan buat ngapa²in bun

seminggu udh enak jalan2 bun. cuma kl buat jongkok msh rada ngilu.

4y ago

saya belum berani jongkok bund. bab atau bak sambil berdiri . gatau kenapa masih takut aja bund .

VIP Member

seminggu sih pengalaman aku Bun 😊 normal maupun Di SC

4y ago

Alhamdulillah cepet sekali ya bund. tips nya supaya cepet sembuh apa bund 🙏😬

benr2 rada enakan 3-4 bln saya dlu

up

up