Hamil kembar

bagi pengalaman dong bun siapa nih yang pernah hamil kembar.. aku kaget bun kemaren usg 14 minggu ternyata aku hamil anak kembar padahal ngga ada keturunan kembar .. sedang kan anak aku yang pertama umur 2 tahun setengah .. sampe sekarang masih rada ngga percaya bun ..

Hamil kembar
12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

maaf bun mau nanya nihh berarti bunda telat berapa hari sampai bisa positif ditespek bun .. soalnya kan kalo bunda hpht 22agustus bunda berarti lebih dari 3blan dong telat nya ?? soalnya saya kuga lagi ngalamin ini bun, saya hpht 29-31 desmber , tggl 27-29 januari flek dan sampai sekarang blum haid tggl 5 februari saya tp hasilnya samaarr hampir ngak kelihatan dan tadi saya tp lagi malah negatif ..

Baca lagi
1y ago

Aamiin semoga nular juga bun khamilannya,, sayajuga disaranin priksaa cuma kayak belum siap aja .. soalnya tes negatif tapi ngerasain tanda2 kehamilan .

Selamat ya mom. Kehamilan pertama saya kembar cewek cowok. Mual parah, baper parah. Tp kulit muluuuus bgt. Hamil kembar ini termasuk high risk, kalau bs mom kontrolnya ke subspesialis feto ya, biar bs terpantau dengan lebih jelas perkembangan si kembar

1y ago

Dokter kandungan fetomaternal mom. SpOG KFM. Penjelasannya lebih jelas dan menyeluruh.

sama persis kaya saya Bun tapi anak pertama saya SDH mau 7 Thun . dan pas USG kmren 10 mingu ternyata kembar 2 janin Alhamdulillah padhal dari semua keluarga juga gak ad kmbar . ttep syukuri Bun semoga kita selalu di beri kesehatan dan lancar .

1y ago

amiinn bunda semoga sehat" dan di mudahkan.. anak bunda sudah 7 tahun anak ku baru 2stengah jadi galau bun ..

masyaallah bunda.. sehat selalu ya bund.. saya juga mendambakan anak kembar.. tapi katanya gak mungkin karna gak ada keturunan.. kalo tau begini jadi ada peluang untuk punya anak kembar nantinya hehe...

1y ago

amiinnnn

TapFluencer

Sehat terus ya Buun Aku juga kemarin ada sekat di usg, ternyata aku hamil anak kembar karna di usg ada 2 kantung tapi yang satu tidak berkembang (masih berupa telur)

1y ago

Sudah ada riwayat isk sebelum hamil Bun. Waktu itu sudah sembuh. Ini kambuh lagi. Amiiin. Terimakasih doanya Bun 🫶🏻

sehat selalu Bun, aku hamil pertama pengen banget anak kembar masih usia 10w masih kebidan Ajah pertama kali waktu masih 8w belum USG

1y ago

aminnnn. ya rabb

itu dalam 1 kantung y bun janinnya...? wahh selamat y bun.. nnti bs lngsg punya ank 3... sehat2 sampai lahiran bunda🥰🥰

1y ago

makasih bunda .. aku deg"an bunda langsung punya 2 di usia anak ku yg pertama masih kecil

huhuhu pengen juga punya anak kembar,karena suamiku dlu kembar😁tpi tkut ngreog momong bayi 2😭

1y ago

aku juga takut nih bun apa lagi anak pertama aku aktif banget .. aku sama suami ga ada keturunan kembar bun

enak bun jadi langsung punya anak 3

1y ago

masyaallah bun aku masih kaget .. semoga bisa ngerawat 33nya dengan baik

VIP Member

bun aku mau nanya dong awal gejala sampe tespek -jadwal brp hari gmn?

1y ago

owh brrti beda beda ya bun